Tribun Pesisir Barat

Bupati Pesibar Ingatkan Warga Untuk Laporkan SPT

Agus istiqlal saat melaksanakan kewajiban lapor SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filing Senin (11/03/2019).

Bupati Pesibar Ingatkan Warga Untuk Laporkan SPT
Istimewa
Agus Istiqlal saat melaksanakan kewajiban lapor SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filing Senin (11/03/2019).

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PESISIR BARAT - Bupati kabupaten pesisir Barat  Agus istiqlal  melaksanakan kewajiban lapor SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filing di ruang OR Bupati pada hari Senin (11/03/2019).

Agus Istiqlal melaporkan SPT Tahunan melalui didampingi oleh kepala KPP pratama kota bumi bapak Indra Priyadi,beserta jajarannya. Kurang dari lima menit SPT Tahunan telah terkirim dan bukti pelaporan langsung diterima melalui email.

Turut hadir pada acara tersebut Pj. sekkab Pesisir Barat Ir.N.Lingga Kusuma, MP., Kepala KPP Pratama Kotabumi Indra Priyadi, S.E.,Ak.,M.Si., Kepala KP2KP Liwa Petrus Suwardi S.Hut.,M.Ec.Dev., Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah.

 “Hari ini saya sudah melaporkan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-Filing. Cepat, mudah dan bisa dilakukan di mana saja,” ungkap Bupati.

Bupati juga mengajak seluruh aparatur sipil negara beserta masyarakat kabupaten pesisir barat untuk segera melaporkan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi sebelum batas waktu pelaporan. “Kepada seluruh masyarakat Kabupaten pesisir barat khususnya untuk segera laporkan SPT Tahunan anda sebelum tanggal 31 Maret,” jelas bupati.

 “Manfaatnya dengan membayar pajak dan melaporkan SPT Tahunan tepat waktu, masyarakat telah turut serta, berpartisipasi membiayai APBN, dimana nantinya APBN digunakan negara untuk melakukan pembangunan seperti infrastruktur, fasilitas umum dan lainnya,” pungkanya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved