10 Fakta Gancet Pasangan Lengket Seusai Bercinta, dari Selingkuh, Ulah Dukun, hingga Pria vs Pria

Ini 10 fakta seputar gancet atau pasangan lengket saat bercinta, dari kasus selingkuh, perbuatan dukun, hingga pria dengan pria.

10 Fakta Gancet Pasangan Lengket Seusai Bercinta, dari Selingkuh, Ulah Dukun, hingga Pria vs Pria
Istimewa
ILUSTRASI. Gancet atau pasangan yang organ intimnya lengket saat bercinta, banyak terjadi di berbagai belahan dunia. Ada yang menyebut terjadi pada pasangan yang selingkuh, perbuatan dukun, hingga terjadi juga pada pasangan pria dgn pria.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pasangan pria dan wanita mengalami gancet atau organ intim keduanya lengket tak bisa lepas jadi isu menarik pekan ini. Videonya viral di media sosial seperti Facebook.

Bahkan, tak hanya pria dan wanita yang bisa gancet saat berhubungan intim. Pria dengan pria yang berperilaku seks menyimpang, seperti gay atau homo, juga ada yang kena gancet dan videonya juga viral.

Gancet Kerap Dikaitkan dengan Selingkuh, Berikut Cara Melacak Pasangan Selingkuh Pakai Google Maps

Detik-detik Pasangan Gay Meraung-raung Kena Gancet Videonya Viral, Ini Kata Dokter

Viral Video Pasangan Lengket Atau Gancet Seusai Bercinta, Ini Penjelasan dari Sisi Medis

Berikut ini deretan faktanya.

1. Melibatkan pria dan wanita yang sedang berhubungan intim

Terkait video viral terkait pria dan wanita, memperlihatkan seorang pria berada di atas tubuh seorang wanita, dengan tubuh dibalut selimut.

Video tersebut tidak biasa, karena pasangan ini dalam kondisi "lengket", yakni alat vital si pria lengket dengan organ intim si wanita, tak bisa lepas.

2. Video pasangan gancet viral di media sosial seperti facebook

Satu di antara akun Facebook yang mengungkap pasangan gancet ini adalah "Dunia Dalam Berita" dan kemudian banyak di-repost oleh akun lain.

Video ini diunggah pada 26 Maret 2019 pukul 12.41 WIB. Hingga Jumat 29 Maret 2019 pukul 17.30 WIB, video ini sudah ditonton 4.176.349 kali. Tak jelas kapan video direkam dan di rumah sakit mana.

3. Tak hanya pria dan wanita, gancet juga terjadi antara pria dan pria

Halaman
1234
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved