Perseru Badak Lampung FC

CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo Sowan ke Gubernur Lampung Ridho Ficardo

Direktur Utama atau CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo menemui Gubernur Lampung M Ridho Ficardo

CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo Sowan ke Gubernur Lampung Ridho Ficardo
ISTIMEWA
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo (tengah) saat menerima audiensi CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo (kanan) yang didampingi Ketua Asprov PSSI Lampung Eddy Syamsu (dua kanan), Sekjen Asprov PSSI Lampung Mursalin Lamow (kiri) dan Kadispora Lampung Budhi Darmawan (dua kiri) di Mahan Agung, Jumat 5 April 2019 malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Direktur Utama atau CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo menemui Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada Jumat 5 April 2019 malam.

Pertemuan antara CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo dengan Ridho berlangsung di rumah dinas gubernur, Mahan Agung.

Turut hadir pada pertemuan antara CEO Perseru Badak Lampung FC dengan Gubernur Lampung,  adalah Ketua Asosiasi Provinsi PSSI Lampung Eddy Samsu, Sekretaris Asprov PSSI Lampung Mursalin Lamow, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Budhi Darmawan.

Dikonfirmasi mengenai pertemuan tersebut, Budhi menyampaikan, pertemuan tersebut sifatnya silaturahmi antara manajemen Perseru Badak Lampung FC dengan Gubernur Lampung.

“Sekaligus manajemen memperkenalkan diri dan meminta izin untuk membawa nama Lampung berlaga dalam kancah persepakbolaan nasional,” kata Budhi melalui ponsel, Minggu 7 April 2019.

Manajemen Perseru Badak Lampung FC, lanjut Budhi, juga meminta kesediaan Ridho untuk menghadiri launching tim yang rencananya akan dilakukan sebelum kick off Liga 1 Nasional 2019 dimulai.

“Tanggal pastinya nanti biar manajemen yang mengabarkan. Tapi bocorannya mungkin di Mei, sebelum puasa ya,” ucap Budhi.

Skuat Perseru Badak Lampung FC Diperkenalkan ke Publik Sabtu 4 Mei 2019

Pemain Timnas U-19 Ini Ungkap Alasan Memilih Perseru Badak Lampung FC

Perseru Badak Lampung FC Diimbangi Persijap Jepara, Jan Saragih Beberkan Penyebabnya

Lebih lanjut Budhi mengungkapkan, pada prinsipnya Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mendukung penuh Perseru Badak Lampung FC untuk “bertarung” melawan klub-klub kuat lainnya di Liga 1.

“Pak Gubernur berpesan untuk fokus meraih prestasi. Minimal, Perseru Badak Lampung FC bisa bertahan di 10 besar klasmen. Tapi target dari manajemen itu di 5 besar klasmen. Ya mudah-mudahan,” tutur Budhi.

Terkait dukungan dari Pemprov Lampung, Budhi menuturkan, kemungkinan besar akan ada peninjauan ulang mengenai kontrak sewa Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim.

Halaman
123
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved