Advertorial

Bos SGC Gunawan Yusuf: Pilihan Jokowi untuk Masa Depan Bangsa

Presiden Direktur Sugar Group Gunawan Yusuf menegaskan mendukung Jokowi-Maruf untuk masa depan bangsa.

Bos SGC Gunawan Yusuf: Pilihan Jokowi untuk Masa Depan Bangsa
Dok Tribunlampung.co.id
Presiden Direktur Sugar Grup Gunawan Yusuf memberikan keterangan pers di sela sela kampanye Jokowi Maruf di Tugu Adipura Sabtu 13 April 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Presiden Direktur Sugar Group Companies (SGC), Gunawan Yusuf menyebutkan bahwa saat ini demi masa depan Bangsa, pihaknya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin di pilpres 2019.

"Kami sebagai salah satu dari warga negara Indonesia, dari berbagai suku nasional bineka tunggal Ika kita mendukung Pemimpin yang terbaik saat ini yaitu Pak Jokowi-Ma'ruf Amin,” kata Gunawan Yusuf, diwawancarai di sela sela parade budaya di Kota Bandar Lampung, Sabtu (13/4/2019) siang.

Menurutnya, Karena ini penting bagi masa depan bangsa, menentukan sekali bahwa kebenaran itu harus dilaksanakan dalam pilihan.

”Bukan saja dalam pilihan pribadi, tapi juga, kita sebagai masyarakat umum harus juga berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, untuk menunjukkan pilihan kita bagaimana yang terbaik demi masa depan bangsa kita,” ungkapnya.

Dia berharap suara Capres 01 di provinsi Lampung bisa mencapai suara 70 persen.

”Kita berharap, ada peningkatan sangat besar sekali, terutama di provinsi Lampung mencapai 70 persen,” katanya.

 Menurutnya, bagi kemajuan suatu bangsa, bahwa jalan itu bagian dari pembangunan daerah, begitu pun dengan bandara. Jika semuanya berdampingan, maka akan terwujud perekenomian yang lebih baik.

Sementara itu, artis ibukota, Rafi Ahmad mengaku bahwa, Kampanye Akbar Jokowi hari ini kalau di Jakarta di Gelora Bung Karno (GBK), sementara di Lampung digelar di Tugu Adipura Bandarlampung.

”Ya sudah jelas lah nomor 1, pilih Jokowi-Ma'ruf,” kata Rafi Ahmad.

Pantauan di tugu Adipura Bandarlampung, tampak Rafi Ahmad dan Via Vallen mengajak mencoblos nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

”Pilih siapa?, 01 Jokowi-Ma'ruf, pendukung 01 saya doakan orangnya menjaga sopan santun, baik-baik,” kata Rafi Ahmad.

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved