RS Imanuel Lampung

Tingkatkan Kualitas Layanan, RSIM dan Mandiri Inhealth Adakan Evaluasi Berkala

RS Imanuel Way Halim adakan evaluasi layanan bersama Mandiri Inhealth, pada Jumat (12/4/2019)

Tingkatkan Kualitas Layanan, RSIM dan Mandiri Inhealth Adakan Evaluasi Berkala
Istimewa
RS Imanuel Way Halim adakan evaluasi layanan bersama Mandiri Inhealth, pada Jumat (12/4/2019) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - RS Imanuel Way Halim kembali mengadakan evaluasi layanan bersama Mandiri Inhealth, pada Jumat (12/4/2019) di Ruang pertemuan RSIM.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali, selama periode kerja sama kami denganRSIM” Ujar Tri Putra Angkasa, A.Md.Kep selaku Provider Relation Officer Mandiri Inhealth yangmemandu jalannya evaluasi Jumat (12/4/2019).

Beliau juga menambahkan bahwa tujuan dari evaluasi ini adalah untuk meningkatkan mutupelayanan kesehatan di RSIM bagi peserta Mandiri Inhealth; Up date layanan RSIM; Review unit costbiaya pelayanan rawat jalan, rawat inap dan obat FOI.

“Harapannya dengan evaluasi secara berkala maka kepuasan peserta Mandiri Inhealth terhadaplayanan RSIM akan semakin meningkat.” Ujarnya menutup sesi wawancara sore itu.

Selain itu juga beliau berharap bahwa dengan evaluasi ini maka dapat diperoleh kesesuaian antarabiaya dengan mutu pelayanan yang diberikan oleh RSIM kepada peserta Mandiri Inhelth, sehingga performa layanan kedua belah pihak akan semakin baik.

Senada dengan hal itu, Kasubag Humas dan Pemasaran RSIM juga menyatakan bahwa RSIMberkomitmen kuat untuk pelayanan kepada pelanggan.

“RSIM memiliki komitmen terus mengembangkan diri untuk meningkatkan mutu layanan kepadapelanggan. ” Ujar Alquirina Supriyati, S.IKom selaku Kasubag Humas dan Pemasaran RSIM.

Kegiatan evaluasi ini akan ditindaklanjuti oleh pihak terkait dalam bentuk perbaikan berkelanjutan yang merupakan wujud nyata dari penghargaan Komitmen dan Pelayanan Terbaik ke-III TingkatKantor Operasional Sumbagsel dari Mandiri Inhealth.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved