RS Imanuel Lampung

RSIM Rayakan HUT PPNI KE-45 Bersama Masyarakat

HUT PPNI ke-45 diisi senam bersama DM-Club RSIM dan Lomba Vocal Group seluruh perawat di RSIM pada Sabtu (13/4/2019).

RSIM Rayakan HUT PPNI KE-45 Bersama Masyarakat
Istimewa
HUT PPNI ke-45 diisi senam bersama DM-Club RSIM dan Lomba Vocal Group seluruh perawat di RSIM pada Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - DPK PPNI RS Imanuel merayakan HUT PPNI ke-45 dengan senam bersama DM-Club RSIM, pada Sabtu (13/4/2019).

“Tema Nasional untuk HUT PPNI ke-45 adalah Keluarga Sehat bersama Perawat dengan Penerapan Asuhan Keperawatan yang Berkualitas” Ujar Arif Wahyudi, A.Md.Kep, CWCCA selaku ketua Panita HUT PPNI DPK RS Imanuel, ketika ditemui usai senam bersama.

Ada 2 kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT PPNNI tersebut, yaitu senam bersama DM-Club RSIM dan Lomba Vocal Group Mars PPNI dan Mars Imanuel untuk seluruh perawat di RSIM.

“Dalam upaya ikut serta mewujudkan keluarga sehat dalam masyarakat, maka kami memilih senam bersama DM-Club sebagai salah satu acara yang sesuai dengan Tema Nasional HUT PPNI”, Ujarnya menutup sesi wawancara pagi itu.

Senada dengan pernyataan tersebut, Alfin Kathelina Emanuella, S.Kep Ners, Ketua DPK PPNI RS Imanuel menjelaskan bahwa perawat merupakan salah satu garda terdepan untuk mewujudkan keluarga sehat di masyarakat.

“Perawat merupakan motivator dan juga pelaksana kegiatan kesehatan di masyarakat melalui berbagai kegiatan yaitu pelayanan kesehatan, penyuluhan serta edukasi kesehatan bagi pasien dan keluarga pasien” Ujarnya ketika ditemui di Hall RSIM, tempat pelaksanaan Senam DM-Club, Sabtu (13/4/2019).

Sebagai penutup, beliau berharap bisa terjalin kerja sama antar perawat dan masyarakat untuk mewujudkan kesadaran pentingnya kesehatan masyarakat.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved