Tribun Mesuji

Padamkan Listrik Saat Perbaiki Tiang Listrik yang Ditabrak Truk, PLN Koordinasi dengan KPU Mesuji

Petugas PLN ranting Mesuji memperbaiki dan segera mengganti tiang listrik yang rusak akibat ditimpa kendaraan jenis colt diesel

Padamkan Listrik Saat Perbaiki Tiang Listrik yang Ditabrak Truk, PLN Koordinasi dengan KPU Mesuji
ISTIMEWA
Petugas PLN Mesuji Perbaiki Tiang Listrik yang ditabrak Truk 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Petugas PLN ranting Mesuji memperbaiki dan segera mengganti tiang listrik yang rusak akibat ditimpa kendaraan jenis colt diesel, Selasa (23/4/2019) petang.

Petugas PLN Mesuji harus memutus aliran listrik dan dipadamkan terlebih dahulu untuk memperbaiki tiang tersebut.

Pihak PLN tak ingin gegabah untuk mematikan aliran listrik karena sampai saat ini, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji sedang input data rapat pleno di setiap kecamatan.

"Kami sedang koordinasi dengan pihak KPU. Izin sebentar untuk mematikan aliran listrik, untuk mengganti tiang listrik yang rusak,"kata Jhon, pengawas lapangan PLN Mesuji.

Diberitakan sebelumnya, Mobil truck nopol BE 9365 L bermuatan gabah menabrak tiang listrik di sisi jalan poros Brabasan Tanjungraya, Mesuji, Selasa (23/04/2019).

Menurut keterangan sopir, Syaiful, warga Eka Mulya Mesuji Timur mengatakan, kejadianya pagi menjelang subuh sekitar pukul 05.00 Wib.

Sang Sopir Ngantuk dan Berasa Mimpi, Tetiba Truk yang Dikendarainya Nabrak Tiang Listrik di Mesuji

"Ngantuk mas. Terasa mimpi, pas bangun, mobil sudah ambruk ke siring oleng ke kanan,"kata Syaiful, Selasa pagi, (23/04/2019).

Dijelaskan Syaiful, ketika keluar dari mobil, dirinya kaget ada tiang listrik yang tertimpa bak truk.

"Kaget, tiang listriknya miring tertimpa bak truk. Alhamdulillah, saya selamat mas, tiang listriknya tidak mengenai bagian depan tempat saya menyetir,"paparnya

Diungkapkan Syaiful, mobilnya membawa muatan karung gabah seberat 8 ton dari KTM Mesuji Timur hendak di bawa ke Punggur Lampung Timur. 

(Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnain)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved