Piala Indonesia

VIDEO STREAMING Piala Indonesia 24 April 2019 Live RCTI Borneo FC vs Persib - Miljan vs Gomez

Borneo FC vs Persib dalam babak perempat final Piala Indonesia, yang bakal ditampilkan melalui siaran langsung atau live RCTI dan live streaming RCTI

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengungkap kondisi timnya jelang pertandingan Borneo FC vs Persib dalam babak perempat final Piala Indonesia, yang bakal ditampilkan melalui siaran langsung atau live RCTI dan live streaming RCTI pada Rabu, 24 April 2019.

Disiarkan dari Stadion Segiri, Samarinda, live RCTI dan live streaming RCTI Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persib dapat disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Simak, tautan atau link live streaming RCTI Piala Indonesia antara Borneo FC vs Persib pada akhir artikel ini.

Miljan Radovic menilai, para pemain Persib Bandung sudah siap tempur dengan Borneo FC pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Pelatih asal Montenegro itu tak masalah dengan beberapa pemain Persib Bandung yang harus absen, saat pertandingan kontra Borneo FC pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018.

"Kami siap bermain untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa bermain, tetapi itu tidak masalah," kata Radovic dikutip BolaSport.com dari situs resmi Persib.

Pada laga ini, Persib masih belum bisa membawa beberapa pemain baru yang belum didaftarkan di Piala Indonesia, antara lain Achmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame, dan Artur Gevorkyan.

Selain itu, Persib juga kehilangan Srdan Lopicic, yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

VIDEO LIVE RCTI Piala Indonesia Streaming RCTI Borneo FC vs Persib 24 April 2019 Pukul 15.30 WIB

Lebih lanjut, pelatih berusia 43 tahun itu berharap, Supardi Nasir dkk bisa mencuri poin di kandang lawan.

"Kami akan mencoba ambil gol di sini dan membawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung," ujarnya menambahkan. 

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved