Tribun Lampung Tengah

Mobil Pajero yang Terobos Pintu Tol dan Tabrak Gerbang Pabrik Diduga Hasil Curian di Daerah Jaksel

Kepala Satreskrim Polres Lampung Tengah, Ajun Komisaris Firmansyah menyebut, mobil yang terobos gerbang pabrik di Kampung Tanjung Ratu.

Mobil Pajero yang Terobos Pintu Tol dan Tabrak Gerbang Pabrik Diduga Hasil Curian di Daerah Jaksel
Tribunlampung.co.id/IST
Mobil Pajero hantam pintu tol JTTS 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, GUNUNG SUGIH - Kepala Satreskrim Polres Lampung Tengah, Ajun Komisaris Firmansyah menyebut, mobil yang terobos gerbang pabrik di Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, juga terobos Pintu Keluar Tol Trans Sumatera, Terbanggi Besar.

Menurut Firmansyah, aksi terobos pintu tol dilakukan pengendara mobil jenis Pajero hitam dengan nomor polisi B 1537 WLQ itu, terjadi Jumat (10/5/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Para pelaku mengabaikan plang yang terpasang di pintu tol.

"Dari informasi anggota Satlantas (Polres Lamteng) bahwa pelaku menerobos palang pintu keluar tol Terbanggi Besar. Mendapat informasi itu, kami langsung melakukan pengejaran kepada para pelaku," ujar AKP Firmansyah, Sabtu (11/5/2019).

Setelah beberapa saat melakukan pengejaran ke sejumlah ruas di Jalur Lintas Tengah dan Timur Sumatera, akhirnya mobil dapat ditemukan di sekitaran Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Way Pengubuan, Lampung Tengah.

Tekab 308 sendiri belum bisa memastikan motif pelaku melakukan penerobosan pintu tol Terbanggi Besar dan betapa jumlah pelaku yang ada di dalam mobil.

"Kita juga mendapat informasi dari Polda Metro Jaya, bahwa telah terjadi pencurian mobil dengan jenis (Mistubishi Pajero), warna dan nomor polisi yang sama yakni B 1537 WLQ. Mobil saat ini masih kita amankan (di Mapolres Lamteng) dan kita sedang menunggu koordinasi dengan Polda Metro Jaya," ujar Firmansyah.

Terhadap para pelaku lanjutnya, Tekab 308 Satreskrim Polres Lamteng masih terus melakukan pengembangan perkara, serta meminta keterangan saksi-saksi, serta terus melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Mobil Pajero Terobos Pintu Tol Terbanggi Besar JTTS, Didatangi Warga Sopir Menghilang

Dari data laporan kepolisian yang berada dan berhasil dihimpun, mobil Pajero berwarna hitam B 1537 WLQ itu diduga merupakan milik pelapornya di Polsek Pesanggrahan, Jakarta Selatan, atas nama Rendy Alifan Tri Diwandi (20).

Halaman
12
Penulis: syamsiralam
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved