Tribun Bandar Lampung

Gaspool Lampung Kecam Aksi Pencurian di Minimarket Unila

Gunakan atribut Ojek Online, Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online (Gaspool) Lampung kecam aksi pencurian di Alfamart Unila.

Gaspool Lampung Kecam Aksi Pencurian di Minimarket Unila
CCTV Alfamart
Ojek online gadungan beraksi di Minimarket Alfamart 

Gaspool Lampung Kecam Aksi Pencurian di Minimarket Unila

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Gunakan atribut Ojek Online, Gabungan Admin Shelter Pengemudi Ojek Online (Gaspool) Lampung kecam aksi pencurian di Alfamart Unila.

Ketua Umum Gaspool Lampung, Miftahul Huda, menegaskan pihaknya mengecam aksi pencurian dengan memanfaat seragam Ojek Online.

"Kami sangat mengecam prilaku pencurian dan tindak kejahatan lainnya yang menggunakan atribut ojek online tersebut," ungkapnya, Selasa 21 Mei 2019.

"Karena atribut tersebut adalah seragam kebanggaan bagi kami Ojek Online untuk mencari rezeki yang halal lagi baik bagi keluarga kami," imbuh Iit, sapaan akrab Miftahul Huda.

Peringati HUT Satu Tahun Berdiri, Gaspool Lampung Gelar Syukuran Hingga Aksi Donor Darah

Iit pun mengatakan, kejadian ini sangat merugikan pihaknya sebagai mitra ojek online karena bisa menimbulkan ketidaknyamanan masyarakat terhadap atribut yang dikenakan para Ojek Online.

"Walaupun terbukti bahwa pelaku adalah ojek online gadungan, tapi kejadian ini jelas akan berimbas kepada nama baik atribut kami, yang selama ini telah susah payah kami bangun image positifnya di masyarakat Lampung," ujarnya.

"Dengan ini pula kami memohon maaf kepada masyarakat Lampung khususnya agar tidak terpengaruh atas kejadian ini. Yakinlah bahwa kami mitra Ojek Online Lampung yang sebenarnya akan tetap menjadi mitra setia dalam beraktifitas," imbuhnya.

Iif menambahkan pihaknya berharap kepada pihak aplikator dapat bertindak untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang.

Halaman
1234
Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved