Tribun Pringsewu

Pasca Terbakar, Wabup Fauzi Tempati Ruangan Staf Ahli

Sehari paska kebakaran ruangan Wakil Bupati Pringsewu di Sekretariat Pemkab Pringsewu, Wakil Bupati (Wabup) Fauzi tetap ngantor seperti biasanya.

Pasca Terbakar, Wabup Fauzi Tempati Ruangan Staf Ahli
Tribunlampung.co.id/Didik
Suasana pasca kebakaran kantor Wakil Bupati Pringsewu di Sekretariat Pemkab Pringsewu 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Sehari paska kebakaran ruangan Wakil Bupati Pringsewu di Sekretariat Pemkab Pringsewu, Wakil Bupati (Wabup) Fauzi tetap ngantor seperti biasanya.

Sespri Wakil Bupati Pringsewu, Anggi Fazhar (27) mengatakan Wakil Bupati Fauzi datang ke kantor, Rabu (22/5/2019) pukul 08.00 WIB.

Selama di kantor, kata Anggi, Wakil Bupati Fauzi menempati ruang Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs Zulfuad Zahary dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan Ir Dudi Mashardi.

Satu ruangan digunakan untuk Protokol Wakil Bupati dan satunya lagi untuk ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

Lokasi ruangan tersebut tidak jauh dari ruangan Wakil Bupati yang terbakar. Tapi ruangan yang digunakan saat ini lebih kecil.

Sehari paska kebakaran Wakil Bupati Fauzi belum menerima tamu, karena memang tidak ada agenda audiensi.
Selain itu juga, kata Anggi, belum ada berkas yang masuk. Ia menuturkan, Wakil Bupati Fauzi kurang lebih satu jam berada di kantor.

Polri Sebut Aksi Berjalan Damai Sebelum Massa Luar Jakarta Masuk dan Provokasi

Sekira pukul 09.00 WIB, Wakil Bupati Fauzi meninggalkan kantor untuk menghadiri acara Pasar Murah/Subsidi di Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Atas musibah kebakaran ruang kerja tersebut, Wakil Bupati Fauzi memastikan, fungsi wakil bupati tetap berjalan dimanapun tempatnya.

"Banyak lah ruangan-ruangan yang bisa kita gunakan, fungsi wakil tetep berjalan dimanapun tempatnya," tukas Fauzi.

Akan Ajukan Gugatan Hasil Pilpres 2019 ke MK, SBY Puji Prabowo: Champion of Democracy!

Diketahui bahwa seluruh ruangan Wakil Bupati Pringsewu hangus akibat kebakaran yang melanda Sekretariat Pemkab Pringsewu Selasa (21/5/2019) pukul 11.30 WIB.

Sampai saat ini belum ada aktifitas perbaikan di ruang Wakil Bupati yang terbakar itu. Police line masih membentang di jalan masuk ruangan Wakil Bupati yang terbakar.

Kebakaran yang terjadi kemarin berdampak pada listrik di Sekretariat Pemkab Pringsewu padam. Sehingga seluruh ruangan yang ada di Sekretariat Pemkab gelap gulita.

Alat elektronik pun tidak ada yang bisa menyala. Seperti komputer dan lainnya. Kinerja di Sekretariat Pemkab Pringsewu terganggu. Sebagian pejabat memilih meninggalkan kantor lantaran tidak dapat beraktifitas kerja.

(Tribunlampung.co.id/R Didik Budiawan C)

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved