Resto Ala Jepang Yoshinoya Hadir di Mal Boemi Kedaton

Resto Ala Jepang Yoshinoya Hadir di Mal Boemi Kedaton mulai Kamis 23 Mei 2019

Resto Ala Jepang Yoshinoya Hadir di Mal Boemi Kedaton
Tribunlampung/Ana Puspitasari
Resto Ala Jepang Yoshinoya Hadir di Mal Boemi Kedaton 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG -  Resto yang menyajikan makanan Jepang Yoshinoya kini hadir di Lampung, tepatnya di lantai dasar Mal Boemi Kedaton dan akan mulai melayani konsumen pada Kamis (23/5) besok.

Restoran yang sudah berdiri sejak tahun 1899 di Tokyo ini terkenal dengan menunya Beef Bowl dengan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 100 tahun menggunakan pilihan bahan terbaik, fresh dan harga terjangkau.

Marketing Activation Manager Yoshinoya Zuhdan Kamal mengatakan, Yoshinoya sudah terkenal di seluruh dunia dengan lebih dari 2.000 lokasi seperti Los Angeles, Shanghai, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur dan lainnya.

Di Indonesia, Yoshinoya sudah memiliki hampir 100 toko di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Kudus, Madiun, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Bali dan Palembang.

Yoshinoya Indonesia telah mendapatkan sertifikat SJH dari MUI dimana untuk mendapatkan sertifikat tersebut, Yoshinoya harus mendapatkan nilai A sebanyak 3 kali berturut-turut.

"Oleh karenanya, komitmen Yoshinoya untuk memberikan makanan halal yang berkualitas baik tidak perlu diragukan lagi oleh penggemar setia Yoshinoya di Indonesia," jelasnya saat syukuran pembukaan Yoshinoya di Mal Boemi Kedaton, Rabu (22/5) sore.

Untuk menu best sellernya, Yoshinoya Indonesia menghadirkan Beef Bowl dengan 3 pilihan rasa yakni Original Beef Bowl, Yakiniku Beef Bowl dan Black Pepper Beef Bowl yang dibanderol dengan harga Rp 43 ribu untuk ukuran kecil hingga Rp 51 ribu untuk ukuran Large.

Yoshinoya juga menyediakan Paket Puas berupa paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 pieces gorengan shumai dan Ocha free flow (minum sepuasnya) hanya dengan menambah Rp 14 ribu.

Selain menu Beef Bowl, Yoshinoya juga menyediakan menu hemat ayam Super Deal mulai dari Rp 21 ribu dengan dua pilihan yakni menu Big Fried Chicken + Nasi dan menu Chicken Karaage + Nasi.

Tersedia juga menu favorit ayam yaitu Crispy Chicken Bowl dengan 3 pilihan topping yakni Egg Mayo Crispy Chicken Bowl, Black Pepper Chicken dan Red Hot Crispy Chicken Bowl dengan harga mulai Rp 31 ribu.

Turut hadir dalam pembukaan Yoshinoya Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kota Bandar Lampung Syaprodi, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Satria Alam, Ketua MUI Provinsi Lampung Khairudin Tahmid dan Ketua Apindo Lampung M Yusuf Kohar dan Kabid TIK Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Editor: taryono
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved