Perseru Badak Lampung FC

Jelang Shopee Liga 1 2019, Inilah Perkiraan Line Up PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung FC

Perseru Badak Lampung FC akan menjajal kekuatan tim yang musim lalu berada di peringkat dua klasmen akhir liga yakni PSM Makassar.

Jelang Shopee Liga 1 2019, Inilah Perkiraan Line Up PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung FC
Youtube Perseru Badak Lampung FC
Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih (tengah) saat memberikan keterangan dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Makassar, Kamis 23 Mei 2019. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.IDPerseru Badak Lampung FC akan menjajal kekuatan tim yang musim lalu berada di peringkat dua klasmen akhir liga yakni PSM Makassar.

Pertandingan akan berlangsung Jumat 24 Mei 2019 pukul 20.30 WIB di Stadion Andi Mattalata.

Dalam konfrensi pers sebelum pertandingan di Makassar, Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih memastikan, skuatnya sudah sangat siap untuk bisa mencuri poin di kandang Tim Juku Eja, julukan PSM Makassar.

“Kami sudah 2 hari ada di Makassar dan kami sudah coba lapangan juga. Jadi saya kira kalau untuk adaptasi cuaca, sudah sangat baik. Jadi untuk pertandingan besok, kami sangat siap,” kata Jan saat dalam video yang diunggah di akun Youtube resmi klub, Kamis 23 Mei 2019.

“Kami datang ke sini punya tekad, kami datang ke sini sudah mempunyai sebuah rencana. Yang pasti kami sudah siapkan, kami juga sudah menonton pertandingan terakhir PSM melawan Semen Padang, termasuk beberapa pertandingan PSM di AFC Cup. Jadi saya kira kami sudah cukup banyak informasi untuk pertandingan besok,” tambah Jan.

Jan memastikan, skuatnya akan bermain lepas di pertandingan kedua tersebut.

“Pekan lalu kami kalah 0-3, tetapi itu bukanlah sebuah akhir. Dari situ kami belajar di mana saja letak kekurangan kami. Tetapi itu sudah berlalu, kami harus move on. Tugas kami besok adalah menyelesaikan peluang akhir kami yang tercipta di pertandingan besok,” papar Jan.

Tantang PSM Makassar, Perseru Badak Lampung FC Targetkan Curi Poin di Stadion Andi Mattalata

Liga 1 2019 : PSM Makassar vs Perseru Badak Lampung FC, Tim Juku Eja Targetkan Banyak Gol

Menurut Jan, tekanan justru akan ada di pihak tuan rumah.

Karena, lanjut Jan, para pendukung tuan rumah menginginkan tim kesayangannya bermain sebaik seperti mereka bermain di gelaran AFC Cup.

“PSM bermain di AFC juga cukup baik hasilnya. Tapi seperti yang saya katakan tadi, dengan historical seperti itu, tekanan akan ada sama mereka. Kami akan bermain all out, lepas tanpa beban,” tandas eks Pelatih Persija Jakarta tersebut.

Halaman
123
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved