Pasar Murah Bank Mandiri Sediakan Paket Sembako Seharga Rp 50 Ribu

Bank Mandiri Area Lampung bekersajama dengan Kejati Lampung dan IAD Wilayah Lampung menggelar Pasar Murah di halaman Kejati Lampung.

Pasar Murah Bank Mandiri Sediakan Paket Sembako Seharga Rp 50 Ribu
Tribunlampung.co.id/Ana
Pembukaan Pasar Murah Bank Mandiri di Kejati Lampung, Selasa (28/5). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Bank Mandiri Area Lampung bekersajama dengan Kejati Lampung dan IAD Wilayah Lampung menggelar Pasar Murah di halaman Kejati Lampung, Selasa (28/5) pagi.

Bank Mandiri menyediakan 400 paket sembako masing-masing berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 1 liter minyak goreng, teh celup, kopi bubuk dan susu kental manis.

Paket tersebut dapat dibeli seharga Rp 50 ribu menggunakan fasilitas pembayaran Link Aja.

Vice President Bank Mandiri Area Bandar Lampung Gunawan Edi Sasongko mengatakan, Pasar Murah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ramadan oleh Bank Mandiri.

Sebelumnya, Bank Mandiri juga melakukan pembagian paket takjil dan buka puasa serta melayani penukaran uang yang hingga saat ini masih berjalan bekerjasama dengan Bank Indonesia maupun oleh Bank Mandiri Area Lampung di seluruh cabang Bank Mandiri dan lokasi yang ditentukan.

Harga Emas Hari Ini Selasa 28 Mei 2019

"Puncaknya kita tanggal 29 Mei 2019 besok bekerjasama dengan Indomaret mengadakan mudik bareng untuk memanjakan pemilik kartu Indomaret dan konsumen yang berbelanja dengan nominal tertentu ke Pulau Jawa. Ada sekitar 8 - 10 bus yang diberangkatkan," jelasnya.

Gunawan menambahkan, untuk mendukung kelancaran saar mudik, Bank Mandiri Area Lampung juga menyediakan kartu Mandiri e-Money bagi pemudik yang akan melewati jalan tol maupun pelabuhan.

Promo Baju Lebaran di SOGO Branded Store Bandar Lampung, Ada Diskon Produk Ternama

Bank Mandiri Area Lampung juga membuka pelayanan di 3 titik di Pelabuhan Bakauheni khusus untuk melayani pembelian kartu baru maupun top up saldo Mandiri e-Money.

Diakui Gunawan, permintaan kartu Mandiri e-Money meningkat yakni sekitar 40 persen sejak PT ASDP melayani pembayaran nontunai tahun lalu.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved