Tribun Tulangbawang

Tuba Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang mendapat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut

Tuba Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut
tribun lampung/endra zulkarnain
PENGHARGAAN - Bupati Winarti saat menerima penghargaan opini WTP dari Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Sunarto di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. 

Tuba Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang mendapat penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI).

Opini WTP ini diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung Sunarto kepada Bupati Tulangbawang Winarti di Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam penyerahan Opini WTP tersebut Ketua DPRD Kabupaten Tulangbawang Sopi'i, Sekkab Anthoni beserta sejumlah pejabat di lingkup pemkab.

Bupati Winarti Ajak Warga Rajut Persatuan Pasca Pemilu

Karena prestasi WTP berturut-turut ini, Pemkab Tuba akan diundang ke istana untuk mendapat penghargaan dari Presiden Joko Widodo .

Bupati Winarti meyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap BPK-RI Perwakilan Lampung atas penilaian hasil pemeriksaan terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang berbasis akrual Tahun Anggaran 2018 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

PDIP Dapat Jatah Ketua DPRD Tulangbawang, Winarti Beber Kriterianya

"Ke depan, terkait dengan penerapan e-Planing dan e-Budgeting, kami akan tetap berkomitmen dalam melaksanakan pengelolaan dan penatausahaan keuangan yang sesuai dengan ketentuan perundang-undangan sehingga mampu untuk mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian," tuturnya.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved