Mencuci Hemat dengan Polytron Primadona Samba, Cuma Keluar Uang Rp 400 Per Kg Cucian Bersih Sempurna

Pakaian wangi dan bersih adalah dambaan setiap orang di mana pun. Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan biaya mahal untuk menggunakan jasa binatu.

Mencuci Hemat dengan Polytron Primadona Samba, Cuma Keluar Uang Rp 400 Per Kg Cucian Bersih Sempurna
tribunlampung/HO
Polytron Primadona Samba 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pakaian wangi dan bersih adalah dambaan setiap orang di mana pun.

Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan biaya mahal untuk menggunakan jasa binatu untuk mencuci pakaian.

Selain dari biaya yang mahal, kadang kaki pun terasa berat untuk keluar rumah  mengantar pakaian kotor  ke binatu dan mengambilnya kembali setelah bersih.

Nah, anggapan bahwa mencuci adalah pekerjaan rumah tangga yang berat dan memiliki pakaian yang bersih itu pasti membutuhkan biaya mahal, ini harus dihapuskan dari benak Anda. 

Sebab, mesin cuci Polytron Primadona Samba dapat menjawab semua masalah ini.

Tidak perlu takut mahal, karena hanya dengan Rp 400 per kilogram, Anda sudah bisa mendapatkan hasil cucian yang bersih sempurna (sudah termasuk biaya listrik, air, dan deterjen). 

Mesin cuci berjenis dua tabung ini dilengkapi dengan “Magic Gear” yang didesain khusus untuk menghasilkan tenaga putaran yang maksimal dengan daya listrik yang lebih hemat hingga 30 persen.

Selain daripada itu mencuci dengan Primadona Samba juga sangat praktis dan terjamin kebersihannya karena dilengkapi dengan water selector yang memudahkan Anda dalam pemindahan penggunaan air dari proses pencucian ke proses pembilasannya.

Dengan proses pembilasan yang dialiri air tentunya pakaian dijamin akan lebih bersih, karena aliran air dapat membantu membersihkan kotoran yang masih tersisa di pakaian pada proses ini.

Hal ini akan memastikan bahwa pakaian Anda tetap cemerlang, bersih dan wangi.

Halaman
12
Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved