Mudik Lebaran 2019

136 Pelanggan Telkomsel Ikut Mudik Bareng

Tahun ini, Telkomsel Branch Lampung memfasilitasi pelanggan yang mudik menggunakan 3 armada bus dari Lampung untuk tujuan Bandung dan Yogyakarta.

136 Pelanggan Telkomsel Ikut Mudik Bareng
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
Wali Kota Bandar Lampung Herman HN bersama Manager Branch Telkomsel Lampung Asep Jalaludin dan Manager HCV Loyalty and Retention Telkomsel Area Sumatera Ika Purnama Dewi melepas peserta Mudik Bareng, Jumat, 31 Mei 2019 pagi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebagai apresiasi kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel, Telkomsel Branch Lampung memberangkatkan 136 pemudik melalui program Telkomsel Mudik Fair 2019.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, program Mudik Bareng ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel mulai dari kartuHALO, simPATI, Kartu AS dan LOOP.

Manager Branch Telkomsel Lampung Asep Jalaludin mengatakan, program mudik bareng dilakukan serentak di Indonesia dan secara nasional sudah rutin diadakan setiap tahun, sedangkan di Lampung sudah dilakukan sejak tahun 2015 lalu.

Tahun ini, lanjut dia, Telkomsel Branch Lampung memfasilitasi pelanggan yang mudik menggunakan 3 armada bus dari Lampung untuk tujuan Bandung dan Yogyakarta.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan di Lampung yang kebanyakan mudik ke pulau Jawa pada momen Idul Fitri. Oleh karena itu Telkomsel memberikan kemudahan bagi pelanggan berupa tiket bus gratis  melalui penukaran Telkomsel POIN," jelasnya dalam pelepasan Mudik Bareng yang dihadiri Manager HCV Loyalty and Retention Telkomsel Area Sumatera Ika Purnama Dewi di Telkomsel Smart Office Branch Lampung, Jumat, 31 Mei 2019 pagi.

Pada Program Mudik Bareng 2019 ini, lanjut Jalaludin, pelanggan berkesempatan mendapatkan tiket bus gratis dengan menukarkan 200 Telkomsel POIN yang dimiliki pada periode 26 April-Mei 2019.

OONA Menjadikan Perjalanan Mudik Lebaran Lebih Menyenangkan dengan TV Mobile Gratis

Promo Spesial Chandra Superstore, Diskon Up to 50% Baju Lebaran

Khusus penukaran poin di tanggal 15 Mei hingga program berakhir, dalam rangka menyambut HUT Telkomsel yang ke-24, pelanggan cukup menukarkan 24 poin saja untuk dapat mengikuti program ini.

Tak hanya Mudik Bareng gratis, Telkomsel juga menghadirkan pilihan promo menarik lainnya berupa diskon 50 persen tiket railink rute Medan–Kualanamu dan sebaliknya yang dihadirkan khusus bagi pelanggan di Kota Medan.

Program ini berlaku dalam 2 periode dimana untuk periode pertama akan berlangsung selama 1 Mei-15 Juli dan periode kedua akan berlangsung selama 16 Juli-30 September. 

Tersedia 5000 tiket diskon yang bisa didapatkan pelanggan dengan menukarkan 250 Telkomsel POIN.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved