Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Terima Bantuan CSR Pembangunan Tempat Wudhu dari Bank BRI

Polres Way Kanan terima bantuan Corporate Social Responsibility dari Bank BRI untuk pembangunan tempat wudhu di masjid Darrul Fattah Polres Way Kanan.

Polres Way Kanan Terima Bantuan CSR Pembangunan Tempat Wudhu dari Bank BRI
Tribunlampung.co.id/Anung
Polres Way Kanan Terima Bantuan CSR Pembangunan Tempat Wudhu dari Bank BRI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Polres Way Kanan terima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BRI untuk pembangunan tempat wudhu di masjid Darrul Fattah Polres Way Kanan.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Pemimpin Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kota Bumi Arry Sabdo Ananto kepada Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, guna kepentiangan ibadah anggota Polres Way Kanan dan masyarakat, di Mapolres setempat, Jumat ‎(31/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Kapolres memberikan ucapan terima kasih sebesar-sebesarnya dan aprisiasi yang tinggi atas kepeduliannya terhadap Polri khusunya Polres Way Kanan kepada PT.BRI Cabang Kota Bumi yang mana telah menyerakan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa pembangunan tempat wudhu di masjid Darrul Fattah Polres Way Kanan.

"Saya berharap hubungan komunikasi dan kerjasama kedepan akan lebih ditingkatkan kembali dan semoga bantuan ini dapat menjadi amal ibadah dan amal jariah untuk kita semua, serta kita semua bisa merawatnya lebih baik," jelasnya.

AKBP Andy menambahkan dengan adanya bantuan pembanguan tempat wudhu ini, kapolres juga berharap mudah-mudah ada bantuan lain untuk pembangun masjid karena tempat wudhunya sekarang telah bagus, kata dia.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kotabumi Arry Sabdo Ananto, menambahkan bahwasannya bantuan CSR ini merupakan agenda tahunan dan pada hari ini Bank BRI memberikan bantuan berupa tempat berwudhu yakni di masjid Darrul Fattah Polres Way Kanan.

Hari Lahir Pancasila, Bupati Lampung Utara Minta ASN Ikut Upacara Sabtu Besok

Adapun jumlah besaran CSR tersebut yakni sebesar Rp 140.549.000. "Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi para jamaah yang gendak shalat di masjid Darrul Fattah Polres Way Kanan serta dapat dijaga dengan baik," jelasnya.

Penyerahan Bantuan CSR dari Bank BRI untuk pembangunan tempat wudhu di masjid Darrul Fattah Polres Way Kanan diakhiri dengan penandatanganan serah terima bersama antara Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro dan Pimpinan Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Kota Bumi Arry Sabdo Ananto.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved