Lebaran 2019

Bisa Telepon Gratis di Posko Mudik XL

Di posko mudik XL Axiata, para pelanggan yang mampir bisa beristirahat, mengisi baterai smartphone, juga telepon gratis.

Bisa Telepon Gratis di Posko Mudik XL
Istimewa
Posko Mudik XL. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Menyambut libur panjang Idul Fitri 2019 ini, XL Axiata telah menyiapkan berbagai fasilitas untuk ikut memberikan kenyamana bagi masyarakat, terutama pelanggan.

Salah satunya adalah fasilitas posko mudik bagi pelanggan yang melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

Untuk itu, posko dengan berbagai fasilitas di dalamnya tersebut telah ditempatkan di berbagai jalur mudik utama di seluruh Sumatera sejak 29 Mei 2019.

Group Head XL Axiata West Region Francky Rinaldo Pakpahan mengatakan, pihaknya ikut merasa senang atas kegembiraan pelanggan yang antusias melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya.

"Hal ini memunculkan ide mengapa kami tidak memfasilitasi mereka dengan tempat untuk beristirahat di jalur-jalur mudik. Karena itu kami segera menyiapkan posko-posko di berbagai jalur utama di berbagai provinsi di Sumatera," tuturnya melalui rilis yang diterima, Selasa, 4 Juni 2019.

"Pelanggan kami di Sumatera ada sekitar 9 juta, di mana sebagian besar merayakan Lebaran. Harapan kami adalah bisa tetap melayani pelanggan sejauh yang kami mampu. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kami," sambungnya.

Di posko mudik XL Axiata, para pelanggan yang mampir bisa beristirahat, mengisi baterai smartphone, juga telepon gratis.

Pemudik Terbantu Hadirnya Posko Mudik di Islamic Center Kotabumi

XL Axiata-Kemenhub Luncurkan Aplikasi Peta Jelajah Nusantara

Bahkan tersedia juga makanan dan minuman takjil.

"Fasilitas lainnya berupa cek kesehatan di beberapa posko mudik. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan produk-produk XL Axiata, seperti paket internet XL dan Axis dengan harga promo dan pengisian pulsa," paparnya.

Posko XL Axiata ada di lokasi-lokasi yang strategis. Antara lain, Ramayana Siantar (Sumatera Utara), Pelabuhan Roro Dumai (Riau Daratan), Terminal Ferry International Batam Center, serta Terminal Ferry Telaga Punggur (Kepulauan Riau).

Halaman
12
Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved