Ifan Seventeen Kenakan Celana Pendek Saat Digerebek Bareng Cewek, Ternyata Ini Alasannya

Ifan Seventeen Kenakan Celana Pendek Saat Digerebek Bareng Cewek, Ternyata Ini Alasannya

Ifan Seventeen Kenakan Celana Pendek Saat Digerebek Bareng Cewek, Ternyata Ini Alasannya
YouTube
Ifan Seventeen Kenakan Celana Pendek Saat Digerebek Bareng Cewek, Ternyata Ini Alasannya 

TRIBUNLAMPUNGC.O.ID - Video Ifan Seventeen yang 'digerebek sejumlah orang masih menyisakan cerita.

Setelah identitas sang wanita terbongkar dan bantahan dari pihak keluarga Ifan Seventeen. 

Kini video tanggapan dari sang wanita yang digerebek bersama Ifan Seventeen beredar di akun Lambe Turah, Selasa (4/6/2019). 

Dalam video tersebut sang wanita yang bernama Citra Monica melakukan klarifikasi terhadap video yang sedang heboh beredar.

Citra Monica membenarkan jika Ifan Seventeen sedang bertamu ke apartemennya.

"Memang benar Ifan sedang bertamu ke apartemen saya untuk menumpang salat," ujar Citra Monica di video tersebut.

Citra Monica juga mengungkapkan jika dirinya tak hanya berdua di apartemen dan tidak melakukan apa-apa.

"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan membawa kamera," ungkapnya.

Ia juga mengatakan jika sudah pisah rumah dengan sang mantan suami.

"Secara agama pun saya sudah ditalak secara 3 kali sejak tahun 2015, hanya secara hukum sedang menunggu keputusan dari sidang," jelasnya.

Citra Monica memohon maaf dengan Ifan Seventeen karena telah terbawa masalah ini 

Sementara itu dari caption Lambe Turah di postingan tersebut tertulis bahwa

Nahh berikut penjelasannya antara lain : 

1.Video seolah olah penggerebekan ini rekayasa mantan suami teman wanita ifan yg bernama citra, mungkin karena jeles kali yeee
.
2. Mba Citra ini teman lama ifan
.
3. Kondisi di apartemen mereka tidak berdua
Ada teman ifan dan ibu dari citra sedang diperjalanan menuju apartemen

4. Pada peristiwa ini jam menunjukkan sekitar pukul 22. jam 10 malam. Bukan dinihari
.

5. Kondisi babang ifan sedang memakai celana pendek karena lagi mau sholat, mau pake sarung
.

Sebelumnya beredar video Ifan Seventeen digerebek bersama dengan seorang wanita di Apartemen.

Video tersebut sempat viral usai diunggah oleh akun Lambe_turah, Senin (3/6/2019) subuh.

Namun sayangnya kini video tersebut telah menghilang dari postingan akun gosip tersebut.

Dari penelusuran Tribunsumsel, dalam video tersebut terlihat Ifan Seventeen yang ditanyai sekumpulan pria.

Ifan Seventeen memakai kaos hitam dengan celana pendek berwarna pink sempat menanyakan tindakan para pria tersebut.

"Dari mana, Mas?" tanya Ifan Seventeen kepada salah satu pria.

Ifan yang lantas diminta duduk pun hanya bisa mengucapkan 'Allahuakbar'.

Disini kamera menyorot seorang wanita berpakaian hitam mendadak keluar dari toilet.

Si wanita bersama Ifan Seventeen ini lantas menarik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar tersebut.

"Kamu kok gitu banget sih sama aku," kata si wanita terdengar dari rekaman video.

Sang perekam video lantas bertanya ke Ifan Seveteen mengenai identitas si wanita. 

"Ini sama siapa, Mas? ,Tapi sudah nikah?" tanyanya lagi.

Mendengar pertanyaan itu Ifan Seventeen menjawab singkat.

"Katanya sudah cerai, ini Citra temen aku, temen SMA , kesini lagi main main," jelas Ifan.

Sementara itu si wanita yang bernama Citra menolak wajahnya direkam oleh pria yang menggerebek.

"Saya nggak mau ada kamera ya. Pak, saya nggak mau ada kamera," ujar Citra.

Pasca video tersebut beredar, Akun Instagram artis Ifan Seventeen dibanjiri komentar netizen 

netizen menyerbu kolom komentar pada unggahan foto Ifan tengah jadi muadzin.

Netizen umumnya mempertanyakan kebenaran video tersebut, ada pula yang mendoakan Ifan, ada juga yang menyayangkan kejadian tersebut.

 "Kecewa bang akutuh liat videonya, smg ga bener tapi kalo bener smg cuma khilaf," tulis seorang warganet.

Hingga berita ini tayang, vokalis band Seventeen itu belum memberikan penjelasan.

Tonton Cuplikan Videonya :

(*)

Kerabat dari Ifan Seventeen, Ferdi, menampik kalau vokalis Seventeen itu ‘digerebek’ karena Ifan saat tidak ditahan oleh pihak siapapun dan sedang melakukan aktivitas di luar kota.

“Ngga lah. Kalau digerebek ditahan dong. Nggak ada apa-apa. Mas Ifan gak ada hal negatif, apalagi bulan ramadhan,” kata Ferdi saat ditemui di kediaman Ifan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2019).

 

“Intinya gak ada apa-apa. Kalau yang dikatakan gerebek artinya ditahan dong,” tegas Ferdi kembali memastikan.

Sayangnya Ferdi tidak bisa menyebutkan dengan pasti dimana keberadaan vokalis dari band yang mempopulerkan lagu ‘Kemarin’ itu.

Namun kata Ferdi, Ifan saat ini tengah berada di luar kota untuk keperluan band Seventeen.

“Ifan lagi nggak ada, sorry ya. Keluar kota. Ada urusan sama seventeen. Tadi berangkat pas siang. Ke Jawa atau Surabaya,” ujar Ferdi.

Kembali memastikan keadaan Ifan Seventeen, Ferdi menjelaskan pagi tadi (3/6/2019) ia masih melalukan aktifitas bersama ifan.

Beredar Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita di Apartemen
Beredar Video Ifan Seventeen Digerebek Bersama Wanita di Apartemen (Youtube/IST)

“Ya engga (ditahan) orang tadi pagi sama saya kok,” tutur Ferdi.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul  Heboh Video Gerebek Ifan Seventeen, Sang Wanita Ungkap Fakta, Terungkap Alasan Pakai Celana Pendek

Editor: taryono
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved