Gubernur Lampung Dilantik

Yuk Intip Kondisi Bandara Raden Intan II dalam Menyambut Arinal-Nunik dan Mobil Mercedes Benz-nya!

Persiapan penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaedi - Chusnunia Chalim (Nunik) telah matang.

Yuk Intip Kondisi Bandara Raden Intan II dalam Menyambut Arinal-Nunik dan Mobil Mercedes Benz-nya!
TribunLampung/Tama Yudha Wiguna
Suasana Bandar Udara Raden Intan II untuk penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal-Nunik. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Tama Yudha Wiguna

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG - Persiapan penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 Arinal Djunaedi - Chusnunia Chalim (Nunik) telah matang.

Salah satunya di Bandar Udara Internasional Raden Intan II (RIIA II) di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Natar, Lampung Selatan, Kamis (13/6/2019).

Diketahui, hari ini Gubernur dan Wakil Gubernur beserta rombongannya akan tiba pada pukul 13.35 WIB di Bandar Udara Internasional Raden Intan II.

Musik Gambus Tunggal Tradisional Lampung Sambut Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal-Nunik

Berdasarkan pantau awak Tribun Lampung di Gedung VVIP Bandara RIIA II telah terlihat sejumlah jajaran Pemprov Lampung, di antaranya seperti para Staf Ahli Gubernur, Pj Bupati Lampung Selatan beserta jajaran.

Lalu Tokoh Adat Bhuku Jadi, Tokoh Adat Way Kanan, Tokoh Adat Sungkai, Tokoh Adat Terbanggi, Tokoh Adat Gunung Sugih, Tokoh Adat Jabung, Tokoh Adat Melinting, Tokoh Adat Sukadana, dan Tokoh Adat Sekampung Udik, Hadrah, Pencak Rakot sudah berkumpul di tempat titik penyambutan.

Suasana Bandar Udara Raden Intan II untuk penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal-Nunik.
Suasana Bandar Udara Raden Intan II untuk penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal-Nunik. (TribunLampung/Tama Yudha Wiguna)

Bahkan sebelumnya pada pukul 12. 30 WIB telah dilakukan pra acara gladi terakhir yang dipimpin langsung oleh HI Muasri gelar Suntan Penyimbang Bumi selaku Perwakilan Majlis Pemangku Adat Lampung.

Nampak jelas persiapan adat lainnya seperti tarian-tarian dan pencak silat sudah matang untuk menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur periode jabatan 2019-2024 tersebut.

Mobil Mercedes Benz BE 1 dan BE 2 yang akan digunakan Arinal - Nunik.
Mobil Mercedes Benz BE 1 dan BE 2 yang akan digunakan Arinal - Nunik. (TribunLampung/Tama Yudha Wiguna)

Tidak hanya itu, telah terparkir kendaraan mobil Mercedes Benz GLS 400 berplat kendaraan BE 1 dan BE 2 di depan gedung VVIP Bandara, nantinya kendaraan tersebut akan digunakan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur menuju ke Mahan Agung.

(Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved