Wasekjen Golkar: Yang Teriak-teriak Ingin Dukung Bamsoet Jadi Ketua Umum, Sudah Punya NPAPG Belum?

Wakil Sekjen Partai Golkar Maman Abdurahman menyebut, para pengusul Munas partai Golkar dipercepat itu sebagai penumpang gelap.

Wasekjen Golkar: Yang Teriak-teriak Ingin Dukung Bamsoet Jadi Ketua Umum, Sudah Punya NPAPG Belum?
tribunnews
Bambang Soesatyo (Bamsoet) Salah Satu Kandidat Yang Didukung BPPG Jadi Ketum Golkar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID –Wakil Sekjen Partai Golkar Maman Abdurahman menyebut, para pengusul Munas partai Golkar dipercepat itu sebagai penumpang gelap.

"Siapapun boleh memilih dan dipilih karena itu adalah hak anggota Partai Golkar, yang disebut anggota partai adalah yang sudah memiliki nomor pokok anggota Partai Golkar. Pertanyaan saya itu yang teriak-teriak minta Munas dipercepat dan ingin mendukung Mas Bamsoet jadi Ketua Umum sudah punya nomor pokok anggota Partai Golkar belum? Jangan sampai jadi seperti penumpang gelap yang malah bikin kisruh kondusivitas internal partai lalu jangan sampai Mas Bamsoet dikasih angin sepoi-sepoi saja," kata Maman.

Maman juga mempertanyakan kontribusi BPPG untuk partai.

Golkar Beri Peringatan Dorel Almir karena Jadi Pengacara Prabowo-Sandi di MK

Maman meminta mereka sadar diri.

"Munas adalah sebuah keniscayaan karena sampai saat ini hanya Partai Golkar satu-satunya partai yang menjalankan mekanisme demokrasi secara utuh di mana membuka ruang demokratis seluas-luasnya. Namun tetap ada aturan dan mekanisme yang ada, tenang saja Munas pasti akan terwujud tapi sebelumnya bagi teman-teman penumpang gelap yang ingin memilih atau ikut dalam kontestasi Partai Golkar harap urus dulu NPAG dan sadar diri juga sudah pernah berbuat apa untuk Partai Golkar?,” jelasnya

“ Kalau memang sudah merasa pernah berbuat sesuatu untuk Partai, saya ingin sampaikan jangan sombong dan merasa yang paling benar atau hebat karena di atas langit masih ada langit, cukup rendah diri saja," tambah Maman.

Menurut Maman, perolehan suara Golkar di Pemilu 2019 merupakan pencapaian maksimal di tengah masalah yang dihadapi partai berlambang pohon beringin itu.

"Perolehan 85 Kursi yang diraih oleh kami semua adalah pencapaian maksimal, dan itu adalah upaya kolektif semua kader partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Airlangga harus kita apresiasi, tidak mudah menjalankan kapal besi Partai Golkar yang penuh dengan bertubi-tubi masalah jadi mari harus dihargai dan dihormati jangan jadi tong kosong yang nyaring bunyinya," katanya.

Sementara Koordinator Bidang Kepartaian Partai Golkar, Ibnu Mundzir meminta semua kader Golkar untuk menyampaikan aspirasi terkait Munas.

Hal ini terkait Barisan Pemuda Partai Golkar (BPPG) untuk mempercepat Munas dalam rangka pergantian ketua umum.

Halaman
12
Penulis: Romi Rinando
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved