ADVERTORIAL

Dukung Lampung Jadi Tuan Rumah Pan Indo 2021

Lebih lanjut, Rustam Salim menyampaikan bahwa dalam gelaran Pan Indo tahun ini yang akan dilaksanakan di Kupang pada tanggal 1-3 Agustus 2019, Lampung

Dukung Lampung Jadi Tuan Rumah Pan Indo 2021
tribunlampung.co.id
Grand Master Lampung Hash House Harriers Rustam Salim berfoto bersama jajaran manajemen Tribun Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pada Selasa, 18 Juni 2019, manajemen Tribun Lampung yang diwakili oleh Pemimpin Umum Tribun Lampung Hadi Prayogo, Pemimpin Redaksi Andi Asmadi, dan Vice GM Tribun Lampung berkesempatan ngopi bareng Grand Master Lampung Hash House Harriers Rustam Salim di El's Coffee.

"Sudah saatnya Lampung menjadi tuan rumah Pan Indo" kata Rustam Salim.

"Tahun lalu, kami mengajukan diri namun Pan Indo 2020 jatuh ke Yogya Malioboro" ujarnya.

Lebih lanjut, Rustam Salim menyampaikan bahwa dalam gelaran Pan Indo tahun ini yang akan dilaksanakan di Kupang pada tanggal 1-3 Agustus 2019, Lampung akan mengajukan diri menjadi tuan rumah.

"Tribun Lampung siap mendukung Lampung menjadi tuan rumah Pan Indo 2021" kata Hadi Prayogo.

"Dengan berbagai fasilitas seperti bandara internasional, jalan tol, bermacam pilihan sarana akomodasi, potensi wisata, pusat oleh - oleh dan kerajinan, serta run site yang menantang, Lampung sangat siap menjadi tuan rumah Pan Indo 2021" lanjutnya.

Dalam kesempatan bincang-bincang santai tersebut, turut disampaikan undangan anniversary gathering Tribun Lampung ke-10 yang akan diselenggarakan 27 Juni 2019 di Tanggamus Grand Ballroom Horison Lampung. (tribunlampung.co.id)

Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved