Kutus Kutus

Dari Sekedar Pakai, Sekarang Malah Jadi Penjual Kutus Kutus

Setelah mencoba menggunakan minyak kutus-kutus mbak Nyoman merasakan khasiatnya hingga ingin menyebarkan manfaat dari minyak kutus-kutus ini.

Dari Sekedar Pakai, Sekarang Malah Jadi Penjual Kutus Kutus
Ist
Ni Nyoman riastuti, agen kutus kutus Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Ni Nyoman riastuti atau biasa disapa mbak Nyoman adalah seorang ibu rumah tangga yang dulu pernah mengalami kendala susah tidur dan pegal-pegal di pinggang. 

Mbak Nyoman pun ditawari mencoba minyak kutus-kutus oleh salah seorang rekannya di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Setelah mencoba menggunakan minyak kutus-kutus mbak Nyoman merasakan khasiatnya hingga  ingin menyebarkan manfaat dari minyak kutus-kutus ini kepada masyarakat luas.

Pada awal Oktober 2018 mbak Nyoman mencoba untuk membeli produk kutus-kutus sebanyak 6 botol dan terjual habis. 

Yang luar biasa adalah saat ini mbak Nyoman bisa menjual hampir 100 botol perbulan hingga menjadi salah satu agen  produk Tamba Waras yakni Minyak Balur, sabun hingga bubuk kutus-kutus.

Mbak Nyoman menjual produk-produk Tamba Waras secara online melalui sosial media seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp, serta melayani penjualan secara langsung di kediamannya yang bertempat di jl. Urip Sumoharjo Yg Perwira 2 / Mawar Putih No.9 Way Halim Bandar Lampung.

Untuk calon pembeli yang berada di Bandar Lampung bisa membelinya secara langsung atau menghubungi kontak person Wa : 0858 3840 2686 /Tlpn : 0812 791 42 666 lalu transfer uang dan dikirim melalui jasa pengantaran ojek online maupun ekspedisi.

Mbak Nyoman mengatakan peminat produk kutus kutus ini sangat banyak, baik dari ibu-ibu muda yang memiliki balita hingga orang tua  yang memiliki penyakit atau untuk menjaga kesehatan tubuh.

"Minyak kutus kutus memiliki khasiat yang baik untuk tubuh dan mengobati berbagai penyakit"ujarnya.

Pembeli produk kutus-kutus yang dijual mbak Nyoman tidak hanya berasal dari Bandar Lampung saja.  Tidak jarang pesanan berasal dari luar kota baik di berbagai daerah di Sumatera, Jawa, bahkan di Bali.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved