Perseru Badak Lampung FC

Inilah Sosok Penting di Balik Dua Kemenangan Beruntun Perseru Badak Lampung FC. Siapa Dia?

Abdul Rahman Lestaluhu menjadi sosok penting di balik dua kemenangan beruntun Perseru Badak Lampung FC.

Inilah Sosok Penting di Balik Dua Kemenangan Beruntun Perseru Badak Lampung FC. Siapa Dia?
Ist
Ilustrasi. Sosok Penting di Balik Dua Kemenangan Beruntun Perseru Badak Lampung FC 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Abdul Rahman Lestaluhu menjadi sosok penting di balik dua kemenangan beruntun Perseru Badak Lampung FC.

Hal itu terlihat berkat sumbangsih yang diberikan sang pemain tengah tersebut, melalui penampilan gemilangnya dalam dua laga terakhir Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019.

"Ya, saya kira dia datang dengan ambisi besar dan dia bisa menunjukkan itu kepada tim," kata Jan Saragih, pasca pertandiangan kontra Semen Padang FC. Jumat, (21/6/2019).

Jan tidak terkejut dengan kemampuan yang dimiliki pemain 25 tahun itu, mengingat sebelumnya ia pernah bekerjasama dengan Abdul Rahman tatkala menukangi Persija Jakarta di musim 2016 silam.

Diketahui, Abdul Rahman telah menyumbangkan 2 gol pada 2 laga terakhir Laskar Saburai, julukan Perseru Badak Lampung FC.

Sebelumnya pemain bernomor punggung 22 itu, berperan besar atas kemenangan timnya kala berkunjung ke Stadion Sultan Agung, Jogjakarta untuk melakoni laga kontra Kalteng Putra. Selasa, 28 Mei 2019 lalu.

Abdul Rahman menjadi satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol kala pertandingan tersebut, tepatnya saat laga memasuki menit ke-22'.

Berkat gol semata wayangnya itu, anak asuh Jan Saragih berhak menuai 3 poin perdananya di Liga 1 2019.

Perseru Badak Lampung FC Sukses Kalahkan Semen Padang 2-1, Berada di Posisi 5 Klasemen Sementara

Dan kini, kembali pemain kelahiran 22 Agustus 1993 itu turut memberikan andil atas kemenangan Perseru Badak Lampung FC tatkala bersua Kabau Sirah, julukan Semen Padang FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Jumat (21/6/2019).

Abdul Rahman menjadi pencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat laga memasuki menit ke-25.

Halaman
123
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved