Alasan Krisdayanti Operasi Plastik Bagian Vitalnya

Alasan Penyanyi Krisdayanti Operasi Plastik atau Oplas Bagian Vitalnya

Alasan Krisdayanti  Operasi Plastik Bagian Vitalnya
krisdayanti - Alasan Krisdayanti Operasi Plastik Bagian Vitalnya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Krisdayanti mengakui sebagai figur publik ia dituntut untuk memerhatikan penampilan dan menjaga penampilannya, satu di antaranya dengan operasi plastik.

Saat diwawancarai Jessica Iskandar dan Fanny Ghassani di tayangan Ngopi Dara yang diunggah channel Youtube, Trans TV Official, Kamis (20/6/2019), Krisdayanti blak-blakan mengungkap bagian tubuhnya yang dioperasi plastik. 

Tak canggung-canggung, Krisdayanti menyebut bagian vitalnya yang telah dioperasi plastik.

Meski saat ini masih menuai pro dan kontra di masyarakat, istri Raul Lemos itu menganggap operasi plastik adalah upayanya untuk membahagiakan diri sendiri.

"Itu hadiah untuk diri kita sendiri, di depan kaca kita juga senang kan," ujar Krisdayanti, dilansir YouTube TransTV Official (20/6/2019).

"Apalagi sebagai seorang publik figur, kita memang perlu untuk upgrade," ujarnya lagi.

"Jadi saya juga membukukan ketika aku melakukan operasi plastik kecantikan, karena aku melakukan itu dengan dokter-dokter yang qualified," ia menambahkan.

Saat ditanya Jessica Iskandar, Krisdayanti lantas mengungkapkan alasannya melakukan operasi plastik.

"Mimi boleh gak kasih tahu Jedar, waktu pertama kali memutuskan 'Oke deh kayaknya I wanna do it, I wanna operasi plastik'. Apa yang bikin mimi yakin, berani dan mau?" tanya Jessica Iskandar.

"Waktu itu berpikirnya untuk menyenangkan diri sendiri dan suami, terus juga satu hal yang paling mudah, kita gak menganggu orang lain," ungkap Krisdayanti.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved