Kutus Kutus

Tim Kutus-kutus Sumatera Sejahtera Gelar Meet Up di Lampung

Tim Kutus-kutus Sumatera Sejahtera menggelar acara meet up di Lampung, tepatnya di Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung, Rabu, 26 Juni 2019.

Tim Kutus-kutus Sumatera Sejahtera Gelar Meet Up di Lampung
Istimewa
Tim Kutus-kutus Sumatera Sejahtera gelar meet up di Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tim Kutus-kutus Sumatera Sejahtera menggelar acara meet up di Lampung, tepatnya di Rumah Makan Kayu, Bandar Lampung, Rabu, 26 Juni 2019.

Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi di antara Kutus-kutusian (distributor Kutus-kutus Tamba Waras) wilayah Sumatera.

Dalam acara ini, hadir distributor utama Kutus-kutus wilayah Sumatera dan Kutus-kutusian dari berbagai daerah di Sumatera, seperti Dumai, Duri, Pekanbaru, Palembang, Pangkal Pinang, dan Padang.

Di sana, para Kutus-kutusian makan malam bersama dan saling berbagi pengalaman.

Tujuannya untuk meningkatkan pengetahuan atas penggunaan produk-produk Kutus-kutus.

Setelah makan malam, para Kutus-kutusian diberikan pelatihan membalur minyak Kutus-kutus oleh terapis dari Pekanbaru yakni Romo Sufi.

Kisah Penemu Minyak Kutus Kutus, Berawal dari Kelumpuhan Hingga Beromzet Rp 230 Miliar Sebulan

Berdiri pada Tahun 2013, Minyak Kutus Kutus Kini Produksi 1 Juta Botol per Bulan

Tim Kutus-kutus Sumatera Sejahtera gelar meet up di Lampung.
Tim Kutus-kutus Sumatera Sejahtera gelar meet up di Lampung. (Istimewa)

Kita di Kutus-kutus tidak hanya mencari kesejahteraan berupa materi. Tetapi kami bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan manfaat baik dari Kutus-kutus yang dapat membantu penyembuhan berbagai keluhan penyakit dan menjaga kesehatan tubuh," kata Ernawati, distributor utama tim Sumatera Sejahtera.

Kedatangan para Kutus-kutusian memiliki misi untuk meroketkan Kutus-kutus di Provinsi Lampung dan memberikan support untuk acara anniversary ke-10 Tribun Lampung yang akan dilaksanakan pada Kamis, 27 Juni 2019 di Tanggamus Ballroom Hotel Horison Lampung. (*)

Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved