Tribun Metro

Kodim 0411/LT Beri Tali Asih ke Driver Ojol

Kodim 0411/LT mengumpulkan puluhan pengemudi ojek online (Ojol) yang mengais rezeki di Kota Metro di pelataran Masjid Taqwa, Jumat (5/7).

Kodim 0411/LT Beri Tali Asih ke Driver Ojol
Tribunlampung.co.id/Indra
Kodim 0411/LT Beri Tali Asih ke Driver Ojol 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kodim 0411/LT mengumpulkan puluhan pengemudi ojek online (Ojol) yang mengais rezeki di Kota Metro di pelataran Masjid Taqwa, Jumat (5/7).

Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin mengatakan, para pengemudi ojol dikumpulkan TNI untuk dilibatkan dalam kegiatan Kodim 0411/LT Peduli. Dimana pihaknya memberikan tali asih.

"Tadi kita juga sarapan bersama dengan rombongan ojol Kota Metro. Ini bagian dari kegiatan sepeda santai yang mengelilingi Metro hingga wilayah perbatasan dengan Kabupaten Lampung Timur," ungkapnya.

Adapun rute yang ditempuh dimulai dari Makodim menuju taman makam pahlawan, dilanjutkan ke lampu merah Ganjar Agung menuju Bantul melewati SD Tingkat. Lalu menuju ke 38 dan cek pos di lapangan 38.

Gadis 13 Tahun Diperkosa 2 Kakak Kandungnya Sendiri yang Masih Remaja hingga Hamil dan Melahirkan

Gara-gara Bakteri Pemakan Daging Langka Gadis 10 Tahun Ini Kehilangan Kakinya, Ini Pemicunya

"Setelah selesai dari cek pos rombongan menuju ke kampus dan lalu ke rumah Sakit Umum Ahmad Yani kemudian finish di Taman Merdeka Kota Metro," bebernya seraya menjelaskan sepeda santai diikuti seluruh pejabat Makodim setempat dan mitra kodim.

(Tribunlampung.co.id/Indra Simanjuntak)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved