TDM Gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung

PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung.

TDM Gelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung
TribunLampung/Ana Puspita/HO
PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Guna meningkatkan kualitas service di jaringan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar Kontes Mekanik dan Service Advisor (SA) 2019 Regional Lampung.

Kegiatan ini diselenggarakan di Tunas Honda Training Center, Rabu 3 Juli 2019 lalu.

Kegiatan ini diikuti oleh Mekanik dan Service Advisor dari seluruh AHASS di Lampung yang kemudian disaring menjadi 15 Mekanik dan 10 Service Advisor yang melaju ke babak final Kontes Regional Mekanik dan Service Advisor 2019.

Dalam kompetisi ini seluruh peserta baik mekanik dan service advisor mengikuti ujian teori, praktik meja (Pengukuran dan bongkar pasang komponen), trouble shooting serta roleplay layanan.

General Manager Aftersales Dimas Gentur Triyogo mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan AHASS Lampung.

Selain itu, juga untuk mengasah keterampilan Mekanik dan Service Advisor dari seluruh AHASS yang tersebar di Lampung agar dapat memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen setia Honda.

“Kami ingin kompetisi ini dapat memberi kesempatan kepada mekanik dan Service Advisor untuk meraih mimpi serta cita-cita mereka di bidang teknik sepeda motor," jelasnya dalam rilis, Jumat (5/7/2019).

Ditambahkan Adi Chanserrio selaku Service Manager TDM, Kontes Keterampilan Teknik Honda ini merupakan salah satu upaya untuk terus meningkatkan keterampilan teknik yang teruji dan mumpuni dari para ujung tombak layanan bengkel resmi Honda.

Arifan Efendi Wakili TDM Lampung ke AHM Best Student Nasional 2019

“Kami berharap kompetisi ini mampu memicu semangat dan kreativitas kontestan dalam upaya mewujudkan kepuasan tertinggi konsumen Honda," ujar dia.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved