Ibadah Haji 2019

Plt Bupati Lamsel Nanang Akan Berangkat ke Tanah Suci Bersama Istri 18 Juli 2019

Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama sang istri akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

Plt Bupati Lamsel Nanang Akan Berangkat ke Tanah Suci Bersama Istri 18 Juli 2019
Tribunlampung.co.id/Dedi
Acaraa bersama dalam rangka keberangkatan calon haji asal Lampung Selatan di rumah dinas bupati, jumat (12/7) siang. 

Laporan Wartawan Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama sang istri akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini. Rencananya Nanang Ermanto bersama sang istri akan berangkat pada 18 Juli mendatang.

Nanang dan istrinya Ny Winarni akan berangkat dalam kloter 22. Nanang dan sang istri akan masuk dalam 399 jamaah haji asal Lampung Selatan yang akan berangkat ke tanah suci pada tahun ini.

“Doakan kami semoga dimudahkan dan diberi kelancaran dalam menunaikan dan melaksanakan setiap rangkaian ibadah haji nantinya,” terang Nanang Ermanto pada acara doa bersama dalam rangka keberangkatan calon haji asal Lampung Selatan di rumah dinas bupati, jumat (12/7) siang.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga secara khusus meminta maaf kepada masyarakat di Lampung Selatan bila selama hampir 1 tahun melaksanakan tugas sebagai plt bupati ada kekurangan dan kealpaan.

Hubungan Sedarah Kakak Hamili Adik Kandung di Lampung, Anak yang Akan Lahir Disebut Bakal Cacat

Andika Mahesa Jualan Beras di Rumah, Babang Tamvan Panggul Beras Sendiri buat Konsumen: Siap Antar

Selama keberangkatannya ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji, aktivitas kegiatan dan roda pemerintah akan dijalankan oleh Sekretaris Daerah bersama dengan para staff ahli dan para asisten.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya memohon maaf jika selama ini ada salah dan alpa dalam saya melaksanakan tugas sebagai plt bupati. Dan saya bersama keluarga mohon doanya semoga kami bisa menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dan pulang menjadi haji yang mabrur,” terang dirinya.

Doa bersama tersebut dihadiri oleh para calhaj asal Lampung Selatan dan juga terlihat hadir sekda kabupaten Lampung Selatan Fredy SM, ketua PD Muhammadiyah Lampung Selatan dan ketua PC NU Lampung Selatan.

(tribunlampung.co.id/dedi sutomo)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved