UM Metro

Dua Mahasiswa S2 Pendidikan Biologi UM Metro Jadi Pembicara Seminar Internasional Iconistech

Dua Mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Biologi UM Metro Jadi Pembicara Seminar Internasional Iconistech

Dua Mahasiswa S2 Pendidikan Biologi UM Metro Jadi Pembicara Seminar Internasional Iconistech
Ist
Dua Mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Biologi UM Metro Jadi Pembicara Seminar Internasional Iconistech 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Dua Mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah (UM) Metro tampil sebagai pembicara dalam seminar Internasional Iconistech 2019 di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati  Bandung, di Hotel Grand Tjokro Bandung, Kamis-Jum'at (11-12/7/2019).

Direktur Pascasarjana UM Metro Dr. Agus Sutanto membenarkan tentang hal ini, menurutnya, dua mahasiswa tersebut merupakan mahasiswa Pascasarjana (S2) Pendidikan Biologi sekaligus peneliti yang mendapat Hibah dari dosen yang terdapat di lembaganya.

“Kedua mahasiswa yang menjadi pembicara pada seminar Internasional Iconistech 2019 itu adalah Ade Gunawan, S.Pd., dan Imroatul Munawaroh, S. Pd. Mereka merupakan mahasiswa peneliti dari Hibah Tesis Pascasarjana dari Dr. Hening Widowati, M.Si., dan Dr. Achyani, M.Si.,” ungkapnya.

Dr. Agus juga membeberkan, dalam seminar Internasional Iconistech 2019 di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati Bandung, Ade Gunawan dan Imroatul Munaroh memaparkan artikel  tentang Pengelolaan Daging Keong Mas dan Kerang Kijing Tercemar Logam Berat Cd Pb Melalui Pencucian dan Pengolahan Serta Sosialisasi Penanganannya Kepada Masyarakat.

“Jurnal yang mereka sampaikan juga sudah terindeks Scopus, penelitiannya mengangkat isu tentang Pengelolaan Daging Keong Mas dan Kerang Kijing Tercemar Logam Berat Cd Pb Melalui Pencucian dan Pengolahan Serta Sosialisasi Penanganannya Kepada Masyarakat,” imbuhnya.

Perlu diketahui,Internasional Conference of Islam, Science and Technology (Iconistech) 2019 yang diselenggarakan oleh Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN SGD Bandung ini bertajuk “Sains dan Teknologi Dunia Islam dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0.”(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved