Koleksi Jeans Lengkap di SOGO, Ada Diskon 20-50 Persen untuk Cardinal, Buruan Beli!

SOGO Branded Store Bandar Lampung menghadirkan koleksi jeans lengkap dari berbagai brand untuk memenuhi kebutuhan fashion konsumen.

Koleksi Jeans Lengkap di SOGO, Ada Diskon 20-50 Persen untuk Cardinal, Buruan Beli!
Tribunlampung.co.id/Ana
SOGO Branded Store Bandar Lampung menghadirkan koleksi jeans lengkap dari berbagai brand 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - SOGO Branded Store Bandar Lampung menghadirkan koleksi jeans lengkap dari berbagai brand untuk memenuhi kebutuhan fashion konsumen.

Beberapa top brand jeans yang tersedia di SOGO antara lain Levis, Lois, Wrangler, Lea, Giani, Cardinal jeans & ladies, Ocean Pacific, Country Fiesta, Gabrielle.

Koleksi jeans tersebut juga diberikan promo menarik seperti diskon 20 persen untuk brand Lois, diskon 20 - 50 persen brand Cardinal hingga free gift untuk pembelanjaan minimal Rp 1 juta.

Owner SOGO Branded Store Bandar Lampung Sofyan Lim mengatakan, koleksi jeans seperti yang ada di SOGO Branded Store Bandar Lampung ini terbuat dari bahan denim dengan berbagai kriteria.

Pertama, denim yang menggunakan rivets yakni komponen kecil yang biasanya menempel di persimpangan jahitan celana Jeans.

"Awal ditambahkannya rivets pada jeans agar jahitan celana tidak mudah lepas, karena dahulu pekerja tambang sering mengeluh jahitan jeans sering terlepas," jelasnya, Selasa (16/7).

XL Axiata Kembali Bagikan Hadiah Rp 1,3 Miliar untuk Pelanggan Setia

Kedua, celana jeans yang menggunakan jahitan rantai (chainstitch) dengan struktur jahitan rantai yang lebih kuat daripada jahitan biasa.

Adapula jeans yang menggunakan raw denim atau bahan dasar Jeans yang langsung dijahit tanpa melalui proses pencucian.

PGN Masuk 5 Besar Perusahaan dengan Kinerja Penghormatan HAM Terbaik

Biasanya jenis Raw Denim ini lebih keras dan kaku serta akan luntur seiring dengan seringnya pemakaian dan pencucian.

Harga Emas Hari Ini Rabu 17 Juli 2019

Sepanjutnya adalah Washed Denim, yakni bahan jeans yang telah melalui proses pencucian, sehingga warna denim secara keseluruhan terlihat lebih cerah.

"Terakhir ada Prewashed Denim. Denim ini sama dengan Washed Denim, perbedaannya hanya pada letak warna yang lebih cerahnya berada di titik tertentu. Perbedaan paling mencolok adalah tipe ini lebih menonjolkan garis lipatan pada denimnya," imbuh Sofyan.

(Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved