Liga 1 Indonesia 2019

Tahan Imbang 1-1 Borneo FC, Jan Sesalkan Hasil Kurang Maksimal Tim Perseru Badak Lampung FC Hari Ini

Perseru Badak Lampung FC belum mampu berbicara banyak, saat meladeni perlawanan Borneo FC di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung FC.

Tahan Imbang 1-1 Borneo FC, Jan Sesalkan Hasil Kurang Maksimal Tim Perseru Badak Lampung FC Hari Ini
TribunLampung/Tama Yudha Wiguna
Jan sesalkan hasil kurang maksimal timnya di laga ini 

Laporan Reporter Tribun Lampung Tama Yudha Wiguna

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC belum mampu berbicara banyak, saat meladeni perlawanan Borneo FC di Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung FC, Senin, (22/7/2019).

Pertandingan kedua tim berkahir dengan skor 1-1.

Pelatih kepala Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih mengungkapkan rasa kecewanya, atas raihan kurang maksimal Laskar Saburai di laga ini.

"Kita bikin satu kesalahan yang harus kita bayar mahal dan untuk bermain bola kita harus meminimalisir kesalahan, tapi di kesalahan yang cukup basic ini harus kita bayar mahal. Sangat disayangkan kita belum bisa ambil 3 poin," kata Jan, usai laga melawan Borneo FC. Senin, (22/7/2019).

Kendati, Jan mengatakan bahwa barisan pertahanan Laskar Saburai, yang selama ini menjadi sorotan utama dapat tampil jauh lebih baik dibandingkan saat laga-laga sebelumnya.

"Progresing secara teknis keeping the ball dan defens kita sudah jauh lebih baik, tapi memang beberap terjadi individual mistake yang harus kita bayar mahal," ucap Jan.

Jan turut mengapresiasi mentalitas para punggawanya yang masih mampu menyamakan kedudukan di laga ini.

"Tapi semua pemain masih bisa bangun dan membuat satu gol meskipun kita belum bisa menang, saya kira kita harus kerja lebih baik lagi untuk laga berikutnya," imbuh Jan.

Tahan Imbang 1-1 Borneo FC, Inilah Posisi Klasemen Sementara Perseru Badak Lampung FC di Liga 1 2019

Hasil Akhir Liga 1 Indonesia, Perseru Badak Lampung FC vs Borneo FC Berakhir dengan Hasil Imbang 1-1

Saat disinggung mengenai kinerja wasit di pertandingan ini, Jan enggan berbicara banyak dan lebih mempercayakan setiap keputusan yang telah di ambil oleh sang pengadilan.

"Saya tidak punya kapasitas untuk berkomentar mengenai wasit, tapi untuk liga kita semua elemen harus diperbaiki untuk majunya sepakbola Indonesia," paparnya.

Membahas soal target yang dicanangkan oleh Perseru Badak Lampung FC di setiap laganya.

Jan mengatakan jika pada dasar Laskar Saburai selalu menargetkan kemenangan di setiap laga, kendati ia mengakui hasil diraih tim saat ini masih jauh dari kata maksimal.

"Tapi target kita bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik kita dan bisa memenangkan pertandingan dengan pemain-pemain kita harus membayar mahal lagi. Ini yang harus kita perbaikan lagi," tutupnya.

(Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna)

Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved