Harga Jual yang Tinggi Jadi Alasan Konsumen Bawa Pulang Mobil Suzuki

Ragam keuntungan terus didapatkan konsumen setia mobil Suzuki. Terutama harga jualnya yang masih tinggi dan pasarannya yang tidak sulit.

Harga Jual yang Tinggi Jadi Alasan Konsumen Bawa Pulang Mobil Suzuki
Tribunlampung.co.id/Sulis
Konsumen Suzuki Bangkit Kushartina (kanan) 

Harga Jual yang Tinggi Jadi Alasan Konsumen Bawa Pulang Mobil Suzuki

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Ragam keuntungan terus didapatkan konsumen setia mobil Suzuki. Terutama harga jualnya yang masih tinggi dan pasarannya yang tidak sulit.

Salah satu konsumen setia mobil Suzuki Bangkit Kushartina mengatakan, dirinya memakai Suzuki sejak 2014 lalu.

"Awalnya dulu pakai Splash, terus di 2018 ganti S-Cross warna biru. Harga jualnya masih tinggi, terus dipakainya irit bahan bakar dan tentunya nyaman," ungkap calon hakim ini kepada Tribunlampung.co.id, Sabtu (27/7/2019).

Dulu dirinya memilih Suzuki karena perbandingan harganya yang lebih terjangkau namun kualitas mobil yang mumpuni.

"Terlebih model dan desain mobil Suzuki yang beragam dan elegan, tampil berani. Belum lagi pelayanannya yang baik. Kita selalu diingatkan jika sudah mendekati waktu service," tutur warga Pengajaran Bandar Lampung ini.

Selain itu bagasi juga lebar meskipun dari luar nampak sempit. "Sejauh ini juga nggak ada keluhan di mesin. Nyaman-nyaman saja," tambahnya.

Jaga Eksistensi Klub, Misi Badak Lampung di Kandang Madura

Pengguna Ertiga Taufik Aziz dari Gedung Air Bandar Lampung juga merasakan kenyamanan serupa saat mengendarai mobil besutan Suzuki itu. Dia juga merasakan mobilnya yang irit bahan bakar.

"Saya pakai Ertiga warna grey dari 2014. Lebih nyaman karena lapang dan bantingannya empuk. Bensin lebih irit, cocok untuk mobil keluarga. Harga jual juga masih tinggi. 2014 saja masih Rp 130juta," kata Aziz.

Mayoritas Rutan dan Lapas di Lampung Overkapasitas

Dari pengambilan baru, Aziz rutin melakukan service berkala di Persada Lampung Raya Kedaton. Menurutnya kenyamanan yang membuatnya lebih memilih service di dealer resmi.

Halaman
12
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved