Perseru Badak Lampung FC

Resmi Jadi Pelatih, Milan Petrovic Targetkan Perseru Badak Lampung FC Bertahan di Liga 1 Indonesia

Berita Perseru Badak Lampung FC hari ini, manajemen Laskar Saburai akhirnya secara resmi mengumumkan pelatih anyarnya, Milan Petrovic.

Resmi Jadi Pelatih, Milan Petrovic Targetkan Perseru Badak Lampung FC Bertahan di Liga 1 Indonesia
TribunLampung/Noval Andriansyah
CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo (kiri) menyerahkan jersey atau seragam Perseru Badak Lampung FC secara simbolis kepada pelatih anyar tim Milan Petrovic (kanan). Eks Pelatih Arema FC tersebut dikontrak untuk musim kompetisi 2019-2020. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Berita Perseru Badak Lampung FC hari ini, manajemen Laskar Saburai akhirnya secara resmi mengumumkan pelatih anyarnya, Milan Petrovic.

Pengumuman resmi tersebut dilakukan langsung oleh CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo di ruang jumpa pers Stadion Sumpah Pemuda, Way Halim, Bandar Lampung, Selasa 30 Juli 2019.

Dalam jumpa pers tersebut, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut juga ikut hadir.

Petrovic mengungkapkan, jika dirinya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia untuk melatih tim sepak bola di Indonesia.

“Sebenarnya saya mendapat beberapa tawaran tetapi belum ada yang pas untuk saya. Saya senang melatih di sini (Indonesia), saya suka negaranya, saya suka atmosfer di lapangan, di dalam stadion dan saya sangat menantikan ada klub di Indonesia (untuk merekrutnya sebagai pelatih),” kata Petrovic.

“Dan saya sangat senang ketika CEO Badak Lampung menghubungi saya dan memberikan saya kesempatan untuk menolong klub ini dengan segala sejarahnya,” imbuh Petrovic.

“Dalam beberapa hari terakhir, saya sudah melihat harus ada perkembangan, tetapi kami harus bekerja keras, kami tahu itu, tapi kami punya segala energi untuk mempersiapkan perkembangannya dari situasi saat ini dan saya yakin dengan itu.”

“Kami akan mencoba, setelah 17 tahun sepak bola di sini seolah mati suri, untuk memberikan pertandingan yang menarik, sepak bola yang menarik untuk para pendukung kami.”

“Kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik dari apa yang kami punya,” papar Petrovic.

Berita Perseru Badak Lampung FC Hari Ini, Akankah Milan Petrovic Jadi Juru Selamat Laskar Saburai?

Halaman
1234
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved