Tribun Lampung Selatan

Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Bermuatan 8 Orang Nyaris Nyemplung ke Laut, Begini Kondisi Penumpang

Sebuah mobil Toyota Avanza BE 2717 DC mengalami kecelakaan di jalan pesisir desa Way Muli kecamatan Rajabasa pada Rabu (7/8) dini hari.

Diduga Sopir Mengantuk, Avanza Bermuatan 8 Orang Nyaris Nyemplung ke Laut, Begini Kondisi Penumpang
dok sat lantas polres Lamsel
Kecelakaan di jalan pesisir Way Muli kecamatan Rajabasa. 

Laporan Wartawan Tribunlampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Sebuah mobil Toyota Avanza  BE 2717 DC mengalami kecelakaan di jalan pesisir desa Way Muli kecamatan Rajabasa pada Rabu (7/8) dini hari sekitar pukul 00.20 wib.

Kendaraan yang mengangkut 8 orang penumpang tersebut nyaris tercebur ke laut. Kendaraan minibus tersebut terguling tepat di sisi pantau jalan pesisir kecamatan Rajabasa.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan Ajun Komisaris Polisi M. Kasyfi Mahardia mengatakan kendaraan minibus tersebut melaju dari arah Kalianda menuju desa Way Muli.

Sesampainya di TKP sopir kendaraan diduga mengantuk, sehingga kehilangan kendali. Kendaraan minibus tersebut akhir terguling tepat di sisi pantai.

“Ada 2 orang penumpang yang mengalami ruka ringan. Korban mengalami lecet pada bagian kepala dan tangan. Sedangkan untuk penumpang lainnya selamat. Untuk korban luka-luka sudah dirawat,” ujarnya kepada tribun.

Saat ini kendaraan minibus yang terguling tersebut masih berada di sisi pinggir pantai ruas jalan pesisir desa Way Muli. Kecelakaan tunggal ini sudah ditangani oleh sat lantas Polres Lampung Selatan.

Mobil BMW Tabrak Tembok Kuburan

Baru-baru kejadian lakalantas juga terjadi di Bandar Lampung. Satu unit mobil BMW menabrak tembok kuburan sampai tersangkut di kabel listrik.

Peristiwa tersebut terjadi tak jauh dari Universitas Lampung (Unila), Bandar Lampung, Jumat, 2 Agustus 2019 dini hari.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved