Perseru Badak Lampung FC

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Kapten TA Mushafry, Sebut Milan Petrovic Hadirkan Aura Positif

Berita Perseru Badak Lampung terbaru, Kapten Tim Perseru Badak Lampung FC Talaohu Abdul Mushafry, sebut Milan Petrovic mampu menghadirkan aura positif

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Kapten TA Mushafry, Sebut Milan Petrovic Hadirkan Aura Positif
Tribunlampung.co.id/Tama Yudha Wiguna
Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Kapten TA Mushafry, Sebut Milan Petrovic Hadirkan Aura Positif 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Berita Perseru Badak Lampung terbaru, Laskar Saburai diagendakan berkunjung ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-14. Jumat (16/8/2019) mendatang.

Kick off laga Bhayangkara FC melawan Perseru Badak Lampung FC dimulai tepat pukul 15.30 WIB.

Di tengah mematangkan persiapan jelang lawatan ke Bekasi, Kapten Tim Perseru Badak Lampung FC Talaohu Abdul Mushafry, sebut Milan Petrovic mampu menghadirkan aura positif bagi Laskar Saburai.

“Bagaimana beliau (Milan) sangat detail sekali saat latihan, saya pikir semangat anak-anak sangat luar biasa. Kita fight di latihan bentuk semangat mengahadapi pertandingan, saya pikir beliau dapat memeberikan motivasi yang baik untuk pertandingan dan latihan,” kata Mushafry, di Stadion Sumpah Pemuda, beberapa waktu yang lalu.

Pria yang akrab dengan nomor punggung 29 tersebut, menjelaskan bahwa kedatangan pelatih anyar memberikan motivasi dan semangat berlipat dibandingkan pelatih terdahulu.

“Kemarin bukan tidak ada ini lebih, anak-anak punya semangat dan fighting spirit dilatihan dan tentu hal ini menjadi dorongan buat kami sebagai pemain. Sehingga kita semua (pemain) bisa membantu pelatih dan pelatih juga bisa bersinergi dengan pemain untuk hasil yang masksimal,” imbuh Mushafry.

Eks punggawa Sriwijaya FC ini mengatakan, meski Milan merupakan warga asing yang notebene menggunakan bahasa Inggris disaat berkomunikasi dan memberikan arahan, skuat Laskar Saburai tidak merasa terkendala sedikitpun.

Bahkan ia dan rekan-rekannya semakin antusias dalam menerapkan skema permainan yang diinginkan pelatih berkebangsaan Serbia tersebut.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Latihan Sore Ini, Milan Siap Curi Poin dari Bhayangkara FC

“Tidak masalah. Karena saya pikir ini semua hampir sama, tapi cuma memang ada sesuatu coach Milan berikan kepada kita bahwa di lapangan. Sehingga keseriusan itu terlihat sekali,” pungkas Mushafry.

Pemain yang menggunakan nama punggung TA Mushafry tersebut, berharap bersama Milan Petrovic ia dan para punggawa lainnya mampu mengangkat dan memperbaiki posisi Laskar Saburai di tangga klasemen Liga 1 2019.

Halaman
123
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved