Idul Adha 2019, Grab Lampung Fasilitasi Mitra untuk Berkurban

Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Grab kembali memberikan apresiasi kepada mitranya.

Idul Adha 2019, Grab Lampung Fasilitasi Mitra untuk Berkurban
Ist
Idul Adha 2019, Grab Lampung Fasilitasi Mitra Untuk Berkurban 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Grab kembali memberikan apresiasi kepada mitranya.

Kali ini melalui program Kompetisi Qurban 2019, Grab memberikan apresiasi kepada Mitra GrabBike dengan kriteria mendapatkan dan menyelesaikan orderan terbanyak.

Kompetisi Qurban 2019 ini sendiri telah digelar dari tanggal 15 Juli sampai 4 Agustus 2019.

Sebelum Kompetisi ini dimulai, Grab telah menyebarkan informasi melalui Notifikasi di Aplikasi Grab Driver tentang kompetisi ini.

Sehingga, diharapkan seluruh Mitra Grabbike mengetahui adanya kompetisi ini dan termotivasi untuk memenangkan kompetisi ini.

Salah satu pemenang Kompetisi Qurban 2019 Darman Susanto mengaku awalnya tidak menyangka bisa mendapatkan 1 ekor kambing dari Grab.

Hewan Kurban Sudah Siap Disembelih, Ditunda Karena Tukang Jagal Jatuh dan Wafat di Dekat Sapi

"Alhamdulillah, berkat adanya Kompetisi Qurban 2019 dari Grab, tahun ini saya bisa berkurban, terima kasih Grab. Semoga program-program seperti ini terus diadakan, agar dapat memotivasi teman-teman Mitra Grabbike yang lain," jelasnya.

City Manager GrabBike Lampung Anugrah mengatakan, tahun 2019 ini, lebih dari 100 ekor kambing yang akan diberikan kepada Mitra Grabbike terbaik.

Dari jumlah tersebut, ada 6 Mitra Grabbike Lampung terbaik yang berhak mendapatkan 6 ekor kambing dengan pembagian 4 ekor kambing untuk Mitra Grabbike Bandar Lampung, 1 ekor kambing untuk Mitra Grabbike Metro dan 1 ekor kambing untuk Mitra GrabBike Pringsewu.

4 Efek Samping Kebanyakan Makan Daging, Salah Satunya Rentan Terkena Kanker Usus

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved