Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru - Alfredo Vera Dipecat Jelang Bhayangkara FC vs Badak Lampung

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, kabar mengejutkan terjadi pada tim yang akan menjadi lawan Laskar Saburai, Bhayangkara FC pada pekan ke

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru - Alfredo Vera Dipecat Jelang Bhayangkara FC vs Badak Lampung
Dok: Bhayangkara FC
Ilustrasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Angel Alfredo Vera Dipecat Jelang Bhayangkara FC vs Badak Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, kabar mengejutkan terjadi pada tim yang akan menjadi lawan Laskar Saburai, Bhayangkara FC pada pekan ke-14 Liga 1 2019.

Laga Bhayangkara FC vs Badak Lampung dijadwalkan berlangsung pada Jumat, 16 Agustus 2019 dan dapat disaksikan lewat live streaming Vidio.com.

Namun dua hari sebelum pertandingan Bhayangkara FC vs Perseru Badak Lampung, atau pada Rabu (14/8/2019), pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera dipecat.

Padahal, Angel Alfredo Vera baru menjadi juru taktik The Guardian, julukan Bhayangkara FC pada Februari 2019.

Pemberitahuan Angel Alfredo Vera dipecat sebagai Pelatih Kepala The Guardian disampaikan langsung oleh Manajer Tim sekaligus CEO Bhayangkara FC, AKBP Sumardji pada Rabu (14/8/2019).

“Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi karier selanjutnya,” kata Sumardji, sebagaimana dikutip Tribunlampung.co.id dari Bhayangkara-footballclub.com, Rabu.

Kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerja sama tersebut dilatarbelakangi atas pencapaian Bhayangkara FC hingga pekan ke-13 Liga 1 2019.

Sebagai informasi, dalam 13 laga yang sudah dilakoni di liga sepak bola terelite di Indonesia itu, The Guardian hanya mampu membukukan 4 kemenangan, 5 seri, dan 4 kalah.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru - Kabar Buruk Jelang Laga Bhayangkara FC vs Badak Lampung

Tak ayal, berkat capaian tersebut, Bhayangkara FC harus tercecer di posisi 8 sementara klasemen Liga 1 2019.

Melihat kondisi itu, Bhayangkara FC dirasa sulit untuk dapat finis di posisi 5 besar, pada akhir putaran pertama Liga 1 2019.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved