Tribun Way Kanan

Sambut HUT RI ke-74, Kodim 0427/Way Kanan Hias Pangkalan dengan Bendera dan Umbul-umbul

Kodim 0427/Way Kanan bersama dengan Koramil Jajarannya yang mulai melakukan pengecatan pangkalan serta menghias dengan nuansa merah putih.

Sambut HUT RI ke-74, Kodim 0427/Way Kanan Hias Pangkalan dengan Bendera dan Umbul-umbul
Tribunlampung.co.id/Anung
Sambut HUT RI ke-74, Kodim 0427/Way Kanan Hias Pangkalan dengan Bendera dan Umbul-umbul 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Semangat menyambut hari Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 mulai terasa khususnya di wilayah Kabupaten Way Kanan, komplek perkantoran hingga pemukiman warga sudah berhias dengan nuansa merah putih.

Ini juga dilakukan Kodim 0427/Way Kanan bersama dengan Koramil Jajarannya yang mulai melakukan pengecatan pangkalan serta menghias dengan nuansa merah putih maupun dengan umbul-umbul.

Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara mengatakan pihaknya setiap tahun menjelang peringatan Hari Proklamasi 17 Agustus selalu menghias pangkalan dengan bendera, umbul-umbul maupun aksesoris merah putih lainnya, selain itu kali ini Kodim dan jajarannya juga melakukan pengecatan pangkalan.

"Kita sebagai penerus bangsa dihadapkan dengan tantangan global sekarang ini harus semakin memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk memperkuat rasa patriotisme dan menjaga nasionalisme demi tegaknya NKRI," katanya Rabu 14 Agustus 2019.

Prakiraan Cuaca BMKG Lampung Rabu 14 Agustus 2019

Pemasangan bendera, umbul-umbul dan aksesoris yang yang bertemakan merah putih dilaksanakan di kantor Makodim 0427/WK beserta jajaran Koramilnya.

Selain itu juga Komara menghimbau kepada masyarakat dan seluruh warga Way Kanan melalui Babinsa di lapangan agar mulai memasang bendera dan umbul-umbul baik di perkantoran, tempat usaha maupun rumah tinggalnya masing-masing mulai tanggal 1 Agustus sampai 30 Agustus 2019.

"Mari kita meriahkan Hari Proklamasi, dengan semangat 45 dan tunjukkan kebanggaan kita sebagai Bangsa Indonesia," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/Anung Bayuardi)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved