Pegadaian Lampung

Yuk, Kulineran di The Gade Coffee & Gold, Bisa Sekalian Belajar Menabung Emas

Resto yang telah melakukan grand opening 20 Desember 2018 lalu ini bertempat di lantai dua Kantor Pegadaian Cabang Kedaton Jalan Teuku Umar Nomor 19

Yuk, Kulineran di The Gade Coffee & Gold, Bisa Sekalian Belajar Menabung Emas
Tribunlampung.co.id/Sulis
Beragam maincourse, camilan, dan minuman di The Gade Coffee & Gold 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID,BANDARLAMPUNG - Ingin menikmati beragam menu makanan di tempat yang cozy bersuasana kafe dengan harga ramah di kantong dan bebas berkaraoke ria, The Gade Coffee & Gold tempatnya.

Resto yang telah melakukan grand opening 20 Desember 2018 lalu ini bertempat di lantai dua Kantor Pegadaian Cabang Kedaton Jalan Teuku Umar Nomor 19 Bandar Lampung.

Penanggungjawab The Gade Coffee & Gold Kedaton Tyas Ari Hidayat mengatakan, ruangan memang didesain senyaman mungkin dengan konsep minimalis modern dan juga terdapat beberapa pot foto menarik.

Disediakan juga area outdoor yang bersisian dengan area karaoke. Secara keseluruhan resto ini mampu menampung 60 konsumen dan bisa dipakai untuk keperluan meeting.

Ada beragam maincourse unggulan di The Gade Coffee & Gold yang buka setiap hari mulai pukul 11 siang hingga 11 malam ini. Salah satunya nasi goreng gade dengan beragam campuran juga topping.

Ada campuran potongan sosis, bakso, dan ayamnya di nasi goreng yang bercita rasa gurih sedikit pedas. Masih diberi tambahan pemanis irisan telur dadar dan chicken wings, kerupuk, timun, dan irisan tomat.

Prosesnya memasaknya dengan tumis bumbu rempah termasuk cabai halus dan potongan cabai terlebih dahulu bersama dengan irisan bawang bombay sampai harum, masukkan nasi, lalu beri tambahan kecap asin dan manis juga penyedap, irisan sosis, bakso, juga ayam.

"Dibanderol Rp 38 ribu per porsi, nasi goreng gade ini sangat cocok dijadikan santapan mengenyangkan sembari menikmati suasana layaknya rumah sendiri di The Gade Coffee & Gold," beber Tyas kepada Tribun, Rabu (14/8/2019).

Ada juga ricebowl dengan pilihan chicken teriyaki dan beef teriyaki. Pengolahannya cukup mudah, dengan menumis bumbu rahasia khas The Gade bersama irisan bawang putih dan bawang bombay.

Lalu masukkan potongan dagingnya, beri air untuk memasak daging denhan keempukan diinginkan. Sebelum akhirnya ditambahkan kecap manis, saus teriyaki, dan penyedap rasa. Lama proses pemasakan daging sapi 7-10 menit dan untuk ayam sekitar 5 menit.

Halaman
12
Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved