Liga 1 2019

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Reva Adi Utama Sudah Jadi Incaran Laskar Saburai Sejak Lama

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, pemain muda PSM Makassar, Reva Adi Utama resmi berseragam Perseru Badak Lampung FC.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Reva Adi Utama Sudah Jadi Incaran Laskar Saburai Sejak Lama
Intagram/@badaklampungfc
Ilustrasi. Berita Perseru Badak Lampung Terbaru, Reva Adi Utama Sudah Jadi Incaran Laskar Saburai Sejak Lama 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, pemain muda PSM Makassar, Reva Adi Utama resmi berseragam Perseru Badak Lampung FC.

Chief Executive Officer (CEO) Laskar Saburai, Marco Gracia Paulo mengakui telah memantau Reva sejak lama, bahkan dari awal musim sebelum bergulirnya Liga 1 2019 tatkala Perseru BLFC masih ditukangi Pelatih Kepala Jan Saragih.

“Sudah lama kita pantau. Reva pemain yang potensial, selain bermain di  wing back juga bisa main di canter back. Coach Milan sudah mengamatinya dibeberapa waktu terakhir dan dia ada di list pemain incaran. Ya sudah, cocok, terlebih dengan skema permainan kita,” kata Marco, kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (15/8/2019).

Nemun demikian, Marco menjelaskan bahwa pemain kelahiran 1 September 1996 tersebut didatangkan dengan status pemain pinjaman. Mengingat, Reva masih terikat kontrak dengan klub sebelumnya Tim Juku Eja.

Kendati eks CEO Pelita Bandung Raya tersebut, tetap berharap hadirnya pemain 22 tahun itu mampu mengatasi permasalahan di lini pertahanan Laskar Saburai.

“Reva masih ada kontrak dengan PSM Makassar selama dua tahun lagi, jadi untuk sekarang opsinya status pemain pinjaman, sebagai upaya kita untuk berbenah.” terangnya.

Disinggung mengenai akankah Laskar Saburai kembali mendatangkan pemain anyar. Marco tak menampik akan hal tersebut.

Berita Perseru Badak Lampung Terbaru - Laskar Saburai Manfaatkan Celah Pasca Alfredo Vera Dipecat

Pasalnya, saat ini pihak Menejemen dan Pelatih telah mengantongi sejumlah nama lainnya.

“Ada beberapa lagi di list, tapi belum bisa kita publish. Ditunggu saja, yang jelas kita ingin memaksimalkan bursa transefer ini demi hasil yang terbaik dan bisa bersaing di Liga,” tandasnya.

Mengingat, perjalanan bursa transfer pertengahan musim masih panjang. Berdasarkan situs Transfer Matching Systems (TMS) FIFA, jendela transfer pertengahan musim Liga 1 2019 akan berlangsung pada 19 Agustus-16 September 2019.

Halaman
12
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Teguh Prasetyo
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved