Polda Lampung

HUT RI Ke 74, Kapolres Lampung Barat Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP

Kapolres Lampug Barat AKBP Doni Wahyudi, S.IK. M.Si memimpin upacara ziarah makam Pahlawan dalam rangka HUT RI ke- 74 Kabupaten Lampung Barat.

HUT RI Ke 74, Kapolres Lampung Barat Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP
Ist
HUT RI Ke 74 Kapolres Lampung Barat Pimpin Upacara Tabur Bungan di TMP 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kapolres Lampug Barat AKBP Doni Wahyudi, S.IK. M.Si memimpin upacara ziarah makam Pahlawan dalam rangka HUT RI ke- 74 Kabupaten Lampung Barat.

Perwira Upacara Kapolsek Balik Bukit, Iptu Samsul Bahri bertindak sebagai komandan Upacara Ipda Juherdi, Sabtu (17/08/2019) Pukul 13.30 WIB.

Ziarah makam dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pekon pugu perahu, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat di hadiri Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, PJU Polres Lampung Barat dan anggota, bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan diawali dengan memberikan penghormatan kepada arwah para Pahlawan yang telah gugur dalam berjuang merebut kemerdekaan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lambar, serta mengheningkan cipta, di lanjutkan peletakan karangan bunga di tunggu Pahlawan oleh Kapolres Lampung Barat serta penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, dan ditutup dengan memberikan Do'a.

Kemudian rombongan menuju ke makam para Pahlawan untuk menabur bunga diikuti seluruh pejabat yang hadir.

Kegiatan Tabur bunga ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 74 setelah upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan di lapangan stadion sekuting terpadu.

Kapolres berharap, pada kegiatan ziarah ini dapat mengenang jasa arwah para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan.

"Ziarah ini diharapkan dapat membangkitkan kembali nilai-nilai perjuangan para Pahlawan yang diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," terang Kapolres. (*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved