RS Imanuel Way Halim

Perayaan Kemerdekaan RI Ke-74 di RS Imanuel Way Halim, Gelar Upacara hingga Aneka Lomba Meriah

RS Imanuel Way Halim selenggarakan upacara dan aneka lomba dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74.

Perayaan Kemerdekaan RI Ke-74 di RS Imanuel Way Halim, Gelar Upacara hingga Aneka Lomba Meriah
Istimewa
Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman RS Imanuel Way Halim dalam rangka HUT RI ke 74. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Memeriahkan semarak kemerdekaan dan dalam rangka turut memperingari HUT RI ke-74, manajemen Rumah Sakit Imanuel Way Halim menggelar berbagai lomba bertempat di halaman belakang RS Imanuel Way Halim pada Sabtu pagi (17/8/2019).

RS Imanuel Way Halim selenggarakan upacara bendera  memperingati HUT RI ke 74.
RS Imanuel Way Halim selenggarakan upacara bendera memperingati HUT RI ke 74. (Istimewa)

Ini adalah acara rutin tahunan RS Imanuel Way Halim untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia. Direksi dan segenap staf turut berpartisipasi, dimulai dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Rumah Sakit dan dilanjutkan dengan lomba khas kemerdekaan.

Pihak RS Imanuel Way Halim telah menyediakan berbagai hadiah menarik untuk membuat acara semakin meriah. Segenap karyawan RS Imanuel Way Halim mengikuti berbagai perlombaan baik itu personal yaitu Lomba Terong Belanda dan Lomba Marble Racing serta group/kelompok yaitu lomba Esstafet Gembira dan Lomba Volly Perjuangan.

Segenap staff dan managemen RS Imanuel Way Halim ikuti upacara bendera  memperingati HUT RI ke 74
Segenap staff dan managemen RS Imanuel Way Halim ikuti upacara bendera memperingati HUT RI ke 74 (Istimewa)

Direktur RS Imanuel Way Halim dr. Daniel Novian Dharma Setia Budi menyampaikan, Tujuan perlombaan adalah untuk menanamkan nilai perjuangan membangun bangsa dan semakin menumbuhkan semangat kebersamaan, kekeluargaan antar karyawan, dan juga meningkatkan kinerja dalam pelayanan.

“Berbagai lomba yang diadakan ini semoga dapat memupuk dan meningkatkan semangat perjuangan kepada karyawan RS Imanuel Way Halim, karena merupakan tugas generasi kita untuk mengisi kemerdekaan itu dengan semangat bekerja, memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat dengan sepenuh hati, dan profesional," Kata Daniel.

RS Imanuel Way Halim selenggarakan aneka lomba dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74
RS Imanuel Way Halim selenggarakan aneka lomba dalam rangka meriahkan HUT RI ke 74 (Istimewa)

Menurut beliau, berbagai lomba yang diselenggarakan oleh RS Imanuel Way Halim juga untuk membina hubungan silaturahmi antara sesama karyawan.

“Momentum ini dapat dimanfaatkan untuk mempererat hubungan silaturahmi antarpegawai di lingkungan RS Imanuel Way Halim. Dalam perlombaan ada yang menang dan ada yang kalah tapi yang paling penting nilai persahabatannya.” Pungkasnya.

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved