Tribun Bandar Lampung

BREAKING NEWS - Wiyadi: Mari Mulai Bekerja Jangan Ingkari Harapan Rakyat

Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Bandar Lampung terpilih pada Pemilu 2019 diambil sumpah jabatan oleh Kepala Pengadilan Negri Tanjungkarang Timur Pradoko

BREAKING NEWS - Wiyadi: Mari Mulai Bekerja Jangan Ingkari Harapan Rakyat
Tribunlampung.co.id/Kiki
Wiyadi sebagai Ketua Sementara DPRD Bandar Lampung 

Laporan Reporter Tribunlampung Kiki Adipratama

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Sebanyak 50 Anggota DPRD Kota Bandar Lampung terpilih pada Pemilu 2019 diambil sumpah jabatan oleh Kepala Pengadilan Negri Tanjungkarang Timur Pradoko di ruang Paripurna DPRD Kota Bandar Lampung, Senin (19/8/2019).

Dari 50 anggota DPRD Kota Bandar Lampung periode 2019-2024 yang telah dilantik, tiga orang anggota DPRD tidak hadir dalam pengambilan sumpah jabatan dikarenakan sedang menjalani Ibadah Haji.

Tiga diantaranya adalah, Irpan Setiawan, Abdul Salim, dan Abdul Malik.

Menurut pantauan Tribunlampung.co.id dalam pengambilan sumpah ini disaksikan langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djuanaidi Wali Kota Bandar Lampung Herman HN beserta Wakilnya Yusuf Kohar dan seliruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lampung

Setelah melewati prosesi sumpah jabatan, para wakil rakyat ini akhirnya sah menduduki kursi sebagai anggota Legislatif.

Dalam rapat paripurna pengambilan sumpah kali ini Wiyadi yang merupakan Ketua DPC PDIP terpilih sebagai Ketua sementara DPRD dengan wakilnya Nederli Imelia Sari politisi Gerindra sebagai wakil ketua sementara.

Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Dewan Melinda saat menetapkan Wiyadi dan Nederli sebagai ketua dan wakil ketua sementara DPRD Kota Bandar Lampung.

Wiyadi selaku ketua DPRD Kota Bandar Lampung sementara pada periode ini mengatakan siap bekerja untuk rakyat selama periode kedepan.

"Mari mulai bekerja jangan ingkari harapan rakyat, insya Allah Allah SWT akan membimbing kita sekalian," ucap Wiyadi saat memberikan sambutanya.

Kemudian ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh warga masyarakat Kota Bandar Lampung yang telah berpartisipasi dalam pemilu 2019 lalu.

 (Tribunlampung.co.id/Kiki Adipratama)


Penulis: kiki adipratama
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved