Ibadah Haji 2019

Diawali Kloter 05, Besok Jemaah Haji Asal Lampung Mulai Pulang dari Arab Saudi

Jemaah haji Indonesia secara bertahap telah meninggalkan Arab Saudi untuk kembali ke Tanah Air.

Diawali Kloter 05, Besok Jemaah Haji Asal Lampung Mulai Pulang dari Arab Saudi
Tribunnews/HO/Humas Dinkes
Ilustrasi. Kelompok terbang (kloter) pertama calon jemaah haji Indonesia tiba di Madinah, Arab Saudi, Selasa (17/7) Sebanyak 392 CJH Indonesia kloter pertama itu berasal dari Padang, Sumatera Barat yang mendarat di Bandara Amir Muhammad bin Abdulaziz, Madinah, Arab Saudi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG – Jemaah haji Indonesia secara bertahap telah meninggalkan Arab Saudi untuk kembali ke Tanah Air.

Khusus untuk jemaah haji asal Lampung, jika tidak ada halangan akan tiba di Sai Bumi Ruwa Jurai pada Rabu 21 Agustus 2019 sekira pukul 14.20 WIB.

Merujuk jadwal pemulangan jemaah haji Lampung embarkasi Jakarta Tahun 2019 yang ditandatangani KaKanwil Kemenag Lampung Suhaili pada 8 Juli 2019, kelompok terbang (kloter) 05 akan mengawali kepulangan jemaah haji Lampung.

Kloter 05 merupakan para jemaah haji asal Lampung Tengah dengan jumlah jemaah 402 dan Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) 3 orang serta petugas kloter 5 orang.

Jemaah haji kloter 05 akan terbang dari Jeddah pada 20 Agustus 2019 pukul 20.45 Waktu Arab Saudi (WAS).

Para jemaah haji kloter 05 tersebut direncanakan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, pada 21 Agustus 2019 sekira pukul 10.20 WIB.

Kemudian, para jemaah haji kloter 05 tersebut akan melanjutkan perjalanan menuju Bandara Radin Inten II Lampung Selatan pada pukul 13.20 WIB di tanggal yang sama.

Tiba di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan sekira pukul 14.20 WIB untuk kemudian langsung bertolak menuju Asrama Haji Rajabasa.

(Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved