Liga 1 2019

Sedang Berlangsung Live Streaming Badak Lampung vs Persib Mulai Jam 20.30 WIB

live Indosiar dan live streaming Indosiar Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung Liga 1 2019 akan dihelat pada Minggu, 25 Agustus 2019

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tayangan siaran langsung atau live Indosiar dan live streaming Indosiar Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 akan dihelat pada Minggu, 25 Agustus 2019.

Laga Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung bakal digelar di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Bandar Lampung.

Siaran langsung atau live Indosiar dan live streaming Indosiar Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung dapat ditonton mulai pukul 20.00 WIB.

Lihat, tautan atau link live streaming Indosiar Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di akhir artikel ini.

Dalam berita Perseru Badak Lampung terbaru, Jelang duel, suporter Persib Bandung, Bobotoh dipastikan akan mengawal tim kesayangannya bermain di Bumi Ruwa Jurai.

Tak tanggung-tanggung, Bobotoh rencananya akan menghadirkan sekitar 3.000 orang.

Ketua Kodinator Lapangan Blaster Saburai, Muhammad Febri didampingi Ketua Umum Blaster Saburai, Ali Arahman mengatakan, bahwa pihaknya telah berkordinasi sejak jauh-jauh hari, untuk untuk menyambut kedatangan suporter calon lawan, Bobotoh.

“Sekitaran 3.000 Bobotoh akan hadir (ke Stadion Sumpah Pemuda), karena tiket tamu tribun selatan sudah sold out (habis) semua,” kata Febri, kepada Tribunlampung.co.id, Jumat (23/8/2019).

VIDEO - Link Live Streaming Indosiar Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung 25 Agustus 2019

Lebih lanjut, Febri menjelaskan dalam lawatannya menuju ke Lampung, Bobotoh sudah mulai akan berangkat sejak hari ini, Jumat 23 Agustus 2019.

“Iya mereka bertahap dari hari ini, diperkirakan besok (Sabtu) sudah ada yang tiba di sini (Lampung),” terang Febri.

Halaman
1234
Penulis: Noval Andriansyah
Editor: taryono
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved