Tribun Tulangbawang

Sita Batu Menempel Bercak Darah, Polisi Jemput Tersangka Pembunuhan di Pasar Unit 2

Peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Selasa (27/8), sekitar pukul 14.30 WIB, di Pasar Unit 2 Tulangbawang berhasil diungkap

Sita Batu Menempel Bercak Darah,  Polisi Jemput Tersangka Pembunuhan di Pasar Unit 2
Tribun Lampung/Endra
Petugas medis menunjukkan luka sabetan senjata tajam di tubuh mayat pria yang ditemukan di Unit 2, Kecamatan Banjar Agung, Tulangbawang, Selasa (27/8/2019). 

Sita Batu Ada Bercak Darah,  Polisi Jemput Tersangka Pembunuhan di Pasar Unit 2 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Sita Batu Ada Bercak Darah, Polisi Jemput Tersangka Pembunuhan di Pasar Unit 2

Peristiwa pembunuhan yang terjadi pada Selasa (27/8), sekitar pukul 14.30 WIB, di Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung akhirnya berhasil diungkap.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan, korban dalam peristiwa pembunuhan tersebut adalah Andri Gunawan (38), berprofesi wiraswasta, warga Kampung Palembang, Kelurahan Menggala Kota, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

"Korban mengalami luka tusuk pada bagian dada sebelah kiri dan sekujur badannya sehingga mengalami pendarahan yang hebat dan sempat dilarikan ke RS Mutiara Bunda Unit 2. Tetapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya MD (meninggal dunia) di RS tersebut," ujar Kompol Rahmin, Rabu (28/8).

BREAKING NEWS - Identitas Mayat Bersimbah Darah Terungkap, Diduga Ditusuk Preman Pasar Unit 2

Dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) dan keterangan para saksi, polisi mendapatkan informasi pelaku pembunuhan adalah Kararudin alias Hasan (53), warga Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo.

Polisi langsung mengejar tersangka ke rumahnya, ternyata pelaku sudah tidak ada dan melarikan diri.

Setelah Kapolsek melakukan pendekatan persuasif terhadap keluarga pelaku, akhirnya pihak keluarga menunjukkan tempat persembunyian tersangka di Tiyuh Pagar Dewa, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawangbarat.

"Kurang dari 24 jam, tepatnya Rabu (28/8), sekitar pukul 14.00 WIB, petugas gabungan dari Polsek dan Tekab 308 Polres menjemput pelaku di Tiyuh Pagar Dewa, selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolsek Banjar Agung," terang Kompol Rahmin.

Harga Cabai dan Bawang Merah di Pasar Unit 2 Tuba Turun Drastis

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved