Tribun Metro

Golkar Metro Optimistis Menangi Pilwakot 2020

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro optimistis memenangi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Metro tahun 2020.

Golkar Metro Optimistis Menangi Pilwakot 2020
Tribunlampung.co.id/Daniel Tri Hardanto
Ketua DPD II Golkar Metro Achmad Pairin memastikan pihaknya mengusung tiga nama bakal calon dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Metro 2020 mendatang. 

Golkar Metro Optimistis Menangi Pilwakot 2020

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Metro optimistis memenangi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Metro tahun 2020.

Ketua DPD II Golkar Metro Achmad Pairin mengatakan, pihaknya menargetkan memenangkan Pilwakot 2020 mendatang. Ini berkaca dari kesuksesan meraih suara tertinggi pada Pileg 2019.

"Kalau target Partai Golkar Metro harus menang di pemilihan wali kota. Saya optimis menang, sebab pada pemilihan legislatif beberapa waktu lalu, telah terbukti kita meraih suara terbanyak," bebernya, Minggu (1/9).

PAN dan PKS Jajaki Koalisi Pilwakot Metro 2020

Artinya, terus Pairin, kader Golkar telah bekerja dengan maksimal. Sehingga dirinya optimis akan mendapat hasil maksimal pada Pilkada tahun depan. Untuk bisa mempertahankan kemenangan, mesin harus bekerja maksimal.

"Nah, untuk bakal calon wali kota yang diusung, kita masih menunggu keputusan dari DPP Partai Golkar. Belum keluar. Kemungkinan bulan Oktober diumumkan setelah dilakukan survei lapangan oleh internal partai," imbuhnya.

Pairin menambahkan, partainya membuka pintu jika ada partai yang ingin berkoalisi. "Kami menyambut baik jika ada partai yang ingin bergabung. Kami tidak membatasi," tuntasnya.(dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved