Liga 1 2019

LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Badak Lampung Pukul 15.30 WIB - Selamat Ultah Reva Adi Utama

Pemain baru Perseru Badak Lampung FC, Reva Adi Utama menjalani debut bersama Laskar Saburai bertepatan dengan hari ulang tahun ke-23.

LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Badak Lampung Pukul 15.30 WIB - Selamat Ultah Reva Adi Utama
Intagram/@rvadiutama5
Ilustrasi. LINK LIVE STREAMING Persija Jakarta vs Badak Lampung Pukul 15.30 WIB - Selamat Ultah Reva Adi Utama. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pemain baru Perseru Badak Lampung FC, Reva Adi Utama menjalani debut bersama Laskar Saburai bertepatan dengan hari ulang tahun ke-23.

Dalam Jadwal Liga 1 2019, laga Persija Jakarta vs Badak Lampung dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu, 1 September 2019 sore.

Menurut rencana, pertandingan Persija vs Perseru Badak Lampung ditayangkan melalui siaran langsung atau live Indosiar dan TV Online lewat live streaming Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Jelang laga kedua tim, salah satu pemain baru Perseru Badak Lampung FC, Reva Adi Utama merayakan hari kelahiran ke-23 yang bertepatan pada Minggu, 1 September 2019.

Kendati demikian, terdapat hal yang menarik lain, pasalnya hari perayaan ulang tahun Reva kali ini bertepatan menjelang laga kontra Persija.

Di mana, laga itu akan menjadi debut perdana Reva berseragam skuat Laskar Saburai.

Jika mampu membawa timnya mencuri poin dari Macan Kemayoran, hasil itu akan menjadi debut manis Reva, sekaligus kado di hari ulang tahunnya.

Media Officer Perseru BLFC, Imam Rizaldi mewakili tim, tak lupa turut memberikan ucapan selamat kepada pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut.

Jadwal Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Badak Lampung - Daftar 6 Pemain Baru di Kedua Tim

“Iya mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang indah buat kita semua, karena pertandingan melawan Persija ini bertepatan dengan ulang tahun pemain baru kita Reva dan juga debut pertama dia di Perseru BLFC,” ucap Imam, kepada Tribunlampung.co.id, Minggu (1/9/2019).

Imam menambahkan, tim meyakini momen ini akan menjadi pemecut Reva, untuk memberikan penampilan terbaiknya bagi skuat Laskar Saburai.

Halaman
1234
Penulis: Tama Yudha Wiguna
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved